Indonesia Juara 1 Kontes Swimwear Mister Supranational 2017

Gilbert Pangalila, perwakilan Indonesia di ajang Mister Supranational 2017 menjuarai sesi swimwear mengalahkan finalis dari 38 negara lain

oleh Nabila Mecadinisa diperbarui 30 Nov 2017, 15:25 WIB
Simak penampilan Gilbert Pangalila, pemenang sesi swimwear di Ajang Mister Supranational 2017. (Foto: Instagram/ @GilbertPangalila)

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya wanita yang bisa mengikuti ajang pencarian kecantikan saja, ternyata kontes ini juga berlaku untuk pria. Seperti kontes Mr. Supranational untuk mencari pria tertampan dengan talenta. 

Menurut official website Mr. Supranational, ajang ini merupakan kompetisi pencarian pria tertampan dari seluruh dunia. Nantinya mereka akan menjadi talenta baru di industri pertelevisian, hiburan, dan modeling.

Tahun ini sebanyak 36 negara berkompetisi untuk meraih juara satu ajang Mr. Supranational. Di mana, malam final akan digelar pada 3 Desember 2017 di Polandia.

 

Sejumlah penilaian juga telah dilakukan, salah satunya sesi swimwear. Dan Indonesia patut berbangga hati, sebab perwakilan dari Indonesia, Gilbert Pangalila berhasil menyabet urutan suara terbanyak dari hasil voting yang terkumpul melalui Vodi dan disusul oleh India di urutan ke dua serta Filipina pada urutan tiga.

Penasaran seperti apa tampannya penampilan Gilbert Pangalila yang berhasil meraup suara terbanyak pada sesi swimwear di ajang Mr. Supranational? Lihat di sini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya