PHOTO: Jenazah Bondan Winarno Disemayamkan di Rumah Duka Sentul

Pakar kuliner Bondan Winarno meninggal dunia. Saat ini jenazah sudah tiba dan disemayamkan di rumah duka kawasan Sentul

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Nov 2017, 16:32 WIB
Jenazah Bondan Winarno Tiba di Rumah Duka
Pakar kuliner Bondan Winarno meninggal dunia. Saat ini jenazah sudah tiba dan disemayamkan di rumah duka kawasan Sentul
Peti mati berisi jenazah pakar kuliner Bondan Winarno disemayamkan di rumah duka kawasan Sentul, Bogor, Rabu (29/11). Sebelumnya, jenazah sempat disemayamkan di rumah duka RS Harapan Kita sebelum akhirnya dibawa pulang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Mobil ambulans yang membawa jenazah pakar kuliner Bondan Winarno memasuki kompleks rumah duka di Sentul, Bogor, Rabu (29/11). Jenazah Bondan tiba dari RS Harapan Kita bersama rombongan keluarga dan iringan beberapa mobil. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sejumlah orang mengeluarkan peti jenazah pakar kuliner Bondan Winarno dari ambulans setibanya di rumah duka kawasan Sentul, Bogor, Rabu (29/11). Bondan meninggal di usia 67 tahun karena penyakit jantung yang dideritanya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sejumlah orang membawa peti jenazah pakar kuliner Bondan Winarno masuk ke rumah duka kawasan Sentul, Bogor, Rabu (29/11). Jenazah rencananya akan dikremasi sesuai dengan permintaan terakhir Bondan sebelum meninggal. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Mobil ambulans yang membawa jenazah pakar kuliner Bondan Winarno terparkir di halaman rumah duka kawasan Sentul, Bogor, Rabu (29/11). Sebelumnya, jenazah Bondan Winarno sempat disemayamkan di rumah duka RS Harapan Kita. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sanak famili dan kolega berdatangan ke rumah duka pakar kuliner Bondan Winarno di kawasan Sentul, Bogor, Rabu (29/11). Jenazah Bondan tiba dari RS Harapan Kita bersama rombongan keluarga dan iringan beberapa mobil. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sejumlah orang berdiri dekat peti jenazah pakar kuliner Bondan Winarno saat disemayamkan di rumah duka kawasan Sentul, Bogor, Rabu (29/11). Bondan meninggal pada usia 67 tahun karena penyakit jantung yang dideritanya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya