PHOTO: Pakar Kuliner Bondan Winarno Maknyus Tutup Usia

Pakar sekaligus presenter kuliner Bondan Winarno meninggal dunia pada Rabu (29/11) pukul 09.05 pagi pada usia 67 tahun

oleh Fatkhurroz diperbarui 29 Nov 2017, 11:15 WIB
Pakar Kuliner Bondan Winarno 'Maknyus' Tutup Usia
Pakar sekaligus presenter kuliner Bondan Winarno meninggal dunia pada Rabu (29/11) pukul 09.05 pagi pada usia 67 tahun
Pakar kuliner Bondan Winarno 'Maknyus' berpose mengaduk masakan di sebuah rumah makan. Pakar sekaligus presenter kuliner Bondan Winarno meninggal dunia pada Rabu (29/11) pukul 09.05 pagi. (Intagram/maknyusbw)
Pakar kuliner Bondan Winarno 'Maknyus' saat menikmati kopi santan khas Blora di Jepangrejo. Bondan wafat pada usia 67 tahun di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. (Intagram/maknyusbw)
Pakar kuliner Bondan Winarno 'Maknyus' berpose bersama kenalannya. Pakar sekaligus presenter Bondan Winarno ini terkenal dengan ungkapannya yaitu "Pokoe maknyus!". (Intagram/maknyusbw)
Pakar kuliner Bondan Winarno 'Maknyus' berpose saat berada di KITLV, Museum voor de Tropen. Ia adalah seorang penulis dan wartawan Indonesia serta pelopor Jalansutra, suatu komunitas wisata boga yang sangat terkenal di Indonesia. (Intagram/maknyusbw)
Pakar kuliner Bondan Winarno 'Maknyus' berpose dengan latar belakang bendera Merah Putih. Pakar sekaligus presenter kuliner Bondan Winarno meninggal dunia pada Rabu (29/11) pukul 09.05 pagi. (Intagram/maknyusbw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya