PHOTO: Kenakan Kostum, Tur Unik di Kamakura Sajikan Nuansa ala Samurai

Dalam tur ini peserta mengenakan kostum layaknya samurai dan merasakan nuansa pada zaman dahulu

oleh Fatkhurroz diperbarui 29 Nov 2017, 16:00 WIB
Kenakan Kostum, Tur Unik di Kamakura Sajikan Nuansa ala Samurai
Dalam tur ini peserta mengenakan kostum layaknya samurai dan merasakan nuansa pada zaman dahulu
Seorang pemandu bernama Satoshi Kamakura mengenakan pakaian tradisional Jepang Samurai beristirahat selama tur situs bersejarah di Kamakura, Jepang (26/11). Tur ini menyajikan suasana zaman Samurai di Kamakura. (AP Photo/Shizuo Kambayashi)
Seorang peserta mengenakan pakaian tradisional Jepang Samurai selama tur situs bersejarah di Kamakura, Jepang (26/11). Dalam tur ini peserta mengenakan kostum layaknya samurai pada zaman dahulu. (AP Photo/Shizuo Kambayashi)
Pemandu Satoshi Kamakura mendampingi peserta yang mengenakan pakaian tradisional Jepang Samurai selama tur situs bersejarah di Kamakura, Jepang (26/11). Para peserta juga dapat merasakan kebudayaan Samurai. (AP Photo/Shizuo Kambayashi)
Pemandu Satoshi Kamakura dan peserta mengenakan pakaian tradisional Jepang Samurai saat mengikuti tur situs bersejarah di Kamakura, Jepang (26/11). (AP Photo/Shizuo Kambayashi)
Seorang anak laki-laki melihat peserta tur yang mengenakan pakaian Samurai saat mengikuti tur situs bersejarah di Kamakura, Jepang (26/11). (AP Photo/Shizuo Kambayashi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya