PHOTO: Perwakilan dari AS Temui Din Syamsuddin Bicarakan Kerjasama Keagamaan

Utusan Khusus Presiden untuk Dialog dan Kerjasama Antaragama dan Peradaban, Din Syamsyuddin menerima tamu kehormatan dari Amerika Serikat

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Nov 2017, 16:56 WIB
Din Syamsuddin Terima Tamu Kehormatan dari AS
Utusan Khusus Presiden untuk Dialog dan Kerjasama Antaragama dan Peradaban, Din Syamsyuddin menerima tamu kehormatan dari Amerika Serikat
Utusan Khusus Presiden untuk Dialog dan Kerja Sama Antar-agama dan Peradapan (UKP-DKAAP) Din Syamsuddin (tengah) menerima tamu kehormatan dari Amerika Serikat di kantornya, Gedung Sekretariat Negara, Jakarta, Selasa (28/11). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pertemuan UKP DKAAP, Din Syamsudin dengan tamu kehormatan dari Amerika Serikat (AS) di Gedung Sekretariat Negara, Jakarta, Selasa (28/11). Pertemuan dalam rangka membicarakan kerjasama keagamaan dan peradaban kedua negara. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah tamu kehormatan dari Amerika menemui Utusan Khusus Presiden untuk Dialog dan Kerja Sama Antar-agama dan Peradapan (UKP-DKAAP) Din Syamsuddin di Jakarta, Selasa (28/11). Pancasila disinggung dalam pembicaraan itu. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Tamu kehormatan dari AS menemui Utusan Khusus Presiden untuk Dialog dan Kerja Sama Antar-agama dan Peradapan, Din Syamsuddin di Jakarta, Selasa (28/11). Mereka menemui Din dalam rangka mempelajari keragaman di Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Utusan Khusus Presiden untuk Dialog dan Kerja Sama Antar-agama dan Peradapan, Din Syamsuddin memberikan piagam kepada tamu kehormatan dari Amerika usai melakukan pertemuan di Gedung Sekretariat Negara, Jakarta, Selasa (28/11). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya