PHOTO: Jokowi Dapat Hadiah Piringan Hitam Metallica dari PM Denmark

PM Denmark Lars Lokke Rasmussen memberi cendera mata menarik ke Presiden Jokowi, yaitu album piringan hitam Metallica

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Nov 2017, 15:30 WIB
Presiden Jokowi dan PM Denmark Lars Lokke Rasmussen
PM Denmark Lars Lokke Rasmussen memberi cendera mata menarik ke Presiden Jokowi, yaitu album piringan hitam Metallica
Perdana Menteri Denmark Lars Lokke Rasmussen memberikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) cendera mata piringan hitam band Metallica usai pernyataan bersama dalam kunjungan kerja PM Denmark di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/11). (AP/Dita Alangkara)
Presiden Jokowi mendampingi PM Denmark Lars Lokke Rasmussen memeriksa pasukan kehormatan pada upacara kenegaraan di Istana Bogor, Selasa (28/11). Kunjungan PM Denmark ke Indonesia merupakan yang pertama kali ke negara di Asia Tenggara. (AP/Dita Alangkara)
Presiden Jokowi dan PM Denmark Lars Lokke Rasmussen berjalan-jalan di Kebun Raya disela kunjungan kerja PM Denmark di Istana Bogor, Selasa (28/11). Indonesia dan Denmark membahas peningkatan kerja sama dalam pertemuan bilateral. (AP/Dita Alangkara)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendampingi Perdana Menteri Denmark Lars Lokke Rasmussen menyiram pohon bibit pohon meranti tembaga di halaam belakang Istana Bogor dalam kunjungan kerja PM Denmark, Selasa (28/11). (AP/Dita Alangkara)
Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara, Iriana berbincang dengan PM Denmark Lars Lokke Rasmussen serta istrinya, Sulrun di beranda Istana Bogor, Selasa (28/11). Kedua negara membahas peningkatan kerja sama dalam pertemuan bilateral. (AP/Dita Alangkara)
Presiden Jokowi dan PM Denmark Lars Lokke Rasmussen berjabat tangan seusai pernyataan bersama kedua negara di Istana Bogor, Selasa (28/11). Jokowi mendapatkan cenderamata dari PM Denmark berupa album piringan hitam band Metallica. (AP/Dita Alangkara)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya