Wali Band Hipnotis Ribuan Penonton di Mataram

Kehadiran Wali Band ini adalah sebagai hiburan acara Musyawarah Nasional (Munas) dan Konfrensi Besar (Konbes) NU di Mataram.

oleh Hans Bahanan diperbarui 25 Nov 2017, 13:20 WIB
Kehadiran Wali Band ini adalah sebagai hiburan acara Musyawarah Nasional (Munas) dan Konfrensi Besar (Konbes) NU di Mataram. (Liputan6.com/ Hans Bahanan)

Liputan6.com, Mataram Konser Wali Band di Islamic Center Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) Jumat 24 November 2017 malam, sukses menghipnotis ribuan penonton. Pantauan Liputan6.com, sejak awal tampil para penonton tampak memadati area panggung.

 

Foto dok. Liputan6.com

Kemeriahan terlihat saat sang vokalis, Faank membawakan lagu "Gajah di Balik Batu", tiba tiba penonton bersorak ramai.  Salah seorang penonton, Ucha asal Cakra, Mataram, mengaku puas dengan penampilan Wali Band karena lagu kesukaannya "Ada Gajah di Balik Batu" ikut dibawakan Wali Band.

"Seneng banget, puas, Wali keren, kirain mau bawa lagu religius aja ternyata lagu kesukaanku juga dinyanyikan," kata Ucha.

 

2 dari 2 halaman

Cari Jodoh dan Bang Toyib

Selain lagu "Gajah di Balik Batu", Wali juga membuat penonton bersorak ria saat membawa lagu "Cari Jodoh" yang langsung diikuti dengan "Bang Toyib".

 

Foto dok. Liputan6.com

Kehadiran Wali Band ini adalah sebagai hiburan acara Musyawarah Nasional (Munas) dan Konfrensi Besar (Konbes) organisasi Nahdatul Ulama yang digelar di Islamic Center.

Acara Munas dan Konbes akan berlangsung hingga hari ini, Sabtu (26/11/201). Acara tersebut dibuka langsung oleh Presiden Jokowi dan rencananya akan ditutup oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya