PHOTO: Kasus Pemerkosaan Gadis 22 Tahun, Eks Striker AC Milan Dipenjara 9 Tahun

Eks Striker AC Milan, Robinho dijatuhi hukuman penjara selama sembilan tahun oleh pengadilan Italia dalam kasus pemerkosaan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Nov 2017, 10:15 WIB
AC Milan-Robinho
Eks Striker AC Milan, Robinho dijatuhi hukuman penjara selama sembilan tahun oleh pengadilan Italia dalam kasus pemerkosaan.
Foto arsip yang diambil pada tanggal 28 September 2013 menunjukkan Robinho saat bertanding melawan Sampdoria di Liga Serie A Italia. Eks Striker AC Milan, Robinho dijatuhi hukuman penjara sembilan tahun oleh pengadilan Italia. (AFP Photo/Olivier Morin)
Robinho saat berseragam Real Madrid pada pertandingan melawan Sevilla di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 6 Mei 2017. Robinho dianggap bersalah dalam kasus pemerkosaan empat tahun silam. (AFP Photo/Pierre-Philippe Marcou)
Robinho saat berseragam Atletico Mineiro pada pertandingan melawan Bolivia Wilstermann di Copa Libertadores 2017 pada 9 Agustus 2017. Robinho dan lima orang Brasil lainnya dituduh memperkosa wanita Albania. (AFP Photo/Douglas Magno)
Robinho berselebrasi saat pertandingan persahabatan pada 22 Desember 2016. Diketahui Wanita tersebut ketika itu masih berusia 22 tahun, secara beramai-ramai dipermokasa oleh Robinho pada 2013 lalu. (AP Photo / Nelson Antoine, FILE)
Robinho berselebrasi saat berseragam timnas Brasil melawan Paraguay pada Copa America 2015 di Concepcion, Chile, 27 Juni 2015. Melalui pengacaranya, Robinho membantah semua tuduhan tersebut dan akan mengajukan banding. (AFP Photo/Juan Mabromata)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya