PHOTO: Aksi Nyeleneh Buffon Lepas Celana Usai Imbangi Barcelona

Sang kapten yang juga kiper Juventus, Gianluigi Buffon melepas celanannya di tengah lapangan usai pertandingan lanjutan Liga Champions

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Nov 2017, 14:11 WIB
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon
Sang kapten yang juga kiper Juventus, Gianluigi Buffon melepas celanannya di tengah lapangan usai pertandingan lanjutan Liga Champions
Reaksi kiper yang juga kapten Juventus, Gianluigi Buffon saat menjamu Barcelona dalam laga lanjutan penyisihan Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (22/11). Buffon melakukan aksi nyeleneh sesaat usai pertandingan berakhir. (Federico TARDITO/AFP)
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon melepas celananya di akhir laga lanjutan penyisihan Grup D Liga Champions saat menjamu Barcelona di Allianz Stadium, Rabu (22/11). Buffon melakukan aksi nyelenehnya tersebut di tengah lapanga. (Marco BERTORELLO/AFP)
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon melepas celananya di akhir laga lanjutan penyisihan Grup D Liga Champions saat menjamu Barcelona di Allianz Stadium, Rabu (22/11). Buffon melepaskan celananya dan melemparkan ke arah suporter. (Marco BERTORELLO/AFP)
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon melambaikan tangan usai akhir laga lanjutan Liga Champions menjamu Barcelona di Allianz Stadium, Rabu (22/11). Buffon meninggalkan lapangan dengan hanya memakai jersey untuk menutupi celana dalamnya. (Marco BERTORELLO/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya