PHOTO: PSG Pesta Tujuh Gol ke Gawang Celtic

Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan telak 7-1 saat menjamu Celtic dalam lanjutan fase grup Liga Champions

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Nov 2017, 08:33 WIB
PSG Pesta Gol Ke Gawang Celtic
Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan telak 7-1 saat menjamu Celtic dalam lanjutan fase grup Liga Champions
Pemain Paris Saint-Germain, Edinson Cavani dan rekan setimnya, Neymar merayak gol gawang Celtic dalam lanjutan fase grup Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (23/11). PSG meraih kemenangan telak dengan skor 7-1. (FRANCK FIFE / AFP)
Gelandang Celtic, Nir Bitton berusaha merebut bola dari striker Paris Saint-Germain, Neymar dalam lanjutan fase grup Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (23/11). PSG menunjukkan keperkasaannya dengan melumat Celtic 7-1. (FRANCK FIFE / AFP)
Bek Celtic, Dedryck Boyata berebut bola dengan pemain Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa dalam lanjutan fase grup Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (23/11). PSG menunjukkan keperkasaannya dengan melumat Celtic 7-1. (FRANCK FIFE / AFP)
Pemain Paris Saint-Germain, Neymar melakukan tendangan ke gawang Celtic dalam lanjutan fase grup Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (23/11). PSG meraih kemenangan telak dengan skor 7-1. (AP/Christophe Ena)
Pemain Paris Saint-Germain, Neymar berselebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Celtic dalam lanjutan fase grup Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (23/11). PSG meraih kemenangan telak dengan skor 7-1. (AP/Christophe Ena)
Pemain Paris Saint-Germain, Edinson Cavani melakukan tendangan ke gawang Celtic dalam lanjutan fase grup Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (23/11). PSG menunjukkan keperkasaannya dengan melumat Celtic 7-1. (FRANCK FIFE / AFP)
Kiper Celtic, Craig Gordon terpukul atas kekalahan timnya saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Kamis (23/11). PSG meraih kemenangan telak dengan skor 7-1. (AP/Christophe Ena)
Pemain Paris Saint-Germain berselebrasi dengan pendukung mereka seusai menang atas Celtic dalam lanjutan fase grup Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (23/11). PSG meraih kemenangan telak dengan skor 7-1. (AP/Christophe Ena)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya