PHOTO: 11 Tahun Dicuri, Kacamata dan Buku Harian John Lennon Ditemukan

Kepolisian Jerman menunjukkan ke publik barang-barang milik mantan personel The Beatles, John Lennon, yang dicuri pada 2006 lalu.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Nov 2017, 14:31 WIB
Buku Harian dan Kacamata John Lennon
Kepolisian Jerman menunjukkan ke publik barang-barang milik mantan personel The Beatles, John Lennon, yang dicuri pada 2006 lalu.
Sebuah kacamata milik mantan personel The Beatles, John Lennon diperlihatkan di Berlin, Selasa (21/11). Kepolisian Jerman berhasil menemukan kembali barang-barang peninggalan John Lenon yang dicuri pada 2006 lalu di New York. (AP/Markus Schreiber)
Sebuah draft musik yang ditulis tangan oleh mantan personel The Beatles, John Lennon diperlihatkan di Berlin, Selasa (21/11). Polisi Jerman telah menangkap seorang pria yang diduga menerima 86 barang curian peninggalan John Lennon. (AP/Markus Schreiber)
Buku harian tahun 1975, 1979 dan 1980 milik mantan personel The Beatles, John Lennon diperlihatkan di Berlin, Selasa (21/11). Polisi Jerman menduga barang-barang peninggalan John Lennon dicuri oleh mantan sopir sang istri, Yoko Ono. (AP/Markus Schreiber)
Sepasang kacamata milik mantan personel The Beatles, John Lennon diperlihatkan di Berlin, Selasa (21/11). Total, barang-barang milik John Lennon yang ditemukan itu berjumlah 86 buah, termasuk buku harian, kaca mata dan kotak rokok. (AP/Markus Schreiber)
Sebuah kotak rokok milik mantan personel The Beatles, John Lennon yang sempat dicuri diperlihatkan di Berlin, Selasa (21/11). Barang-barang milik Lennon sebagai musisi nan legendaris, memang menjadi rebutan kolektor. (Maurizio Gambarini/dpa/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya