PHOTO: Real Madrid Bombardir APOEL 6 Gol Tanpa Balas

Matchday kelima Liga Champions 2017 diwarnai kemenangan besar Real Madrid atas APOEL Nicosia

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Nov 2017, 07:46 WIB
Real Madrid Pesta Gol ke Gawang APOEL
Matchday kelima Liga Champions 2017 diwarnai kemenangan besar Real Madrid atas APOEL Nicosia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo melakukan tendangan ke gawang APOEL Nicosia pada matchday kelima Liga Champions di Stadion GSP, Selasa (21/11). Ronaldo menyumbang dua dari enam gol Madrid dalam laga tandang itu. (AP/Petros Karadjias)
Pemain Real Madrid, Luka Modric berhasil mencetal gol pembuka ke gawang APOEL Nicosia pada matchday kelima Liga Champions di Stadion GSP, Selasa (21/11). Klub berjuluk Los Blancos tersebut menang telak dengan skor 6-0. (AP/Petros Karadjias)
Pemain APOEL Nicosia, Lorenzo Ebecilio (kanan) berebut bola dengan pemain Real Madrid, Nacho pada matchday kelima Liga Champions di Stadion GSP, Selasa (21/11). El Real membukukan kemenangan enam gol tanpa balas. (AP/Petros Karadjias)
Pemain Real Madrid, Karim Benzema berselebrasis etelah berhasil mencetak gol ke gawang APOEL Nicosia pada matchday kelima Liga Champions di Stadion GSP, Selasa (21/11). Benzema menyumbang dua dari enam gol Madrid ke gawang APOEL (AP/Petros Karadjias)
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengontrol bola pada matchday kelima Liga Champions ketika menyambangi markas APOEL Nicosia di Stadion GSP, Selasa (21/11). Ronaldo menyumbang dua dari enam gol Madrid ke gawang APOEL (AP/Petros Karadjias)
Pemain Real Madrid, Nacho (kanan) berhasil mencetak gol ke gawang APOEL Nicosia pada matchday kelima Liga Champions di Stadion GSP, Selasa (21/11). Klub berjuluk Los Blancos tersebut menang telak dengan skor 6-0. (AP/Petros Karadjias)
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan rekan setimnya merayakan gol ke gawang APOEL Nicosia pada matchday kelima Liga Champions di Stadion GSP, Selasa (21/11). Ronaldo menyumbang dua dari enam gol Madrid dalam laga tandang itu. (AP/Petros Karadjias)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya