PHOTO: Pesona Tim Wanita Juventus di Lapangan Hijau

Melihat aksi para pemain wanita Juventus saat bertanding melawan Sassuolo di Liga wanita Italia di Juventus Center di Vinovo

oleh Johan Fatzry diperbarui 20 Nov 2017, 13:00 WIB
Tim Wanita Juventus
Melihat aksi para pemain wanita Juventus saat bertanding melawan Sassuolo di Liga wanita Italia di Juventus Center di Vinovo
Gelandang tim wanita Juventus, Benedetta Glionna (kiri), Cecilia Salvai (tengah) dan bek Arianna Caruso merayakan kemenangan usai pertandingan melawan Sassuolo di Liga wanita Italia di Vinovo (18/11). Juventus menang 2-0. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Pelatih tim wanita Juventus, Rita Guarino mengintruksikan pemainnya saat bertanding melawan Sassuolo di Liga wanita Italia di Juventus Center di Vinovo (18/11). Juventus menang 2-0. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Kiper tim wanita Juventus, Laura Giuliani berisap melempar bola saat bertanding melawan Sassuolo di Liga wanita Italia di Juventus Center di Vinovo (18/11). Juventus menang 2-0. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Bek tim wanita Juventus, Tuija Annika Hyyrynen (kanan) berusaha melewati bek Sassuolo Giulia Bursi saat bertanding melawan Sassuolo di Liga wanita Italia di Juventus Center di Vinovo (18/11). Juventus menang 2-0. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Gelandang tim wanita Juventus, Benedetta Glionna berusaha mengontrol bola saat bertanding melawan Sassuolo di Liga wanita Italia di Juventus Center di Vinovo (18/11). Juventus menang 2-0. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Gelandang tim wanita Juventus, Sanni Maija Franssi (kiri) berebut bola dengan bek Sassuolo Zoi Gloria Giatras saat bertanding melawan Sassuolo di Liga wanita Italia di Juventus Center di Vinovo (18/11). Juventus menang 2-0. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Bek tim wanita Juventus, Sara Gama saat bertanding melawan Sassuolo di Liga wanita Italia di Juventus Center di Vinovo (18/11). Juventus menang 2-0. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Penyerang tim wanita Juventus, Simona Sodini tampil melakukan pemanasan sebelum bertanding melawan Sassuolo di Liga wanita Italia di Juventus Center di Vinovo (18/11). Juventus menang 2-0. (AFP Photo/Marco Bertorello)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya