PHOTO: Liukan Mesra Pasangan Atlet Ice Skating di Atas Seluncur Es

Sejumlah pasangan atlet Figure Skating dunia berlomba-lomba menunjukan berbagai gerakan memukau di ajang Grand Prix Internationaux de France

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Nov 2017, 17:29 WIB
Pasangan Atlet Ice Skating
Sejumlah pasangan atlet Figure Skating dunia berlomba-lomba menunjukan berbagai gerakan memukau di ajang Grand Prix Internationaux de France
Pasangan atlet Figure Skating, Natalia Kaliszek dan Maksym Spodyriev dari Polandia tampil menunjukkan gerakan selama bersaing dalam kategori ajang Grand Prix Internationaux de France di Grenoble, Prancis, Sabtu (18/11). (AFP PHOTO / JEAN-PIERRE CLATOT)
Aksi pasangan atlet Figure Skating, Elliana Pogrebinsky dan Alex Benoit dari AS menampilkan gerakan selama bersaing dalam kategori ajang Grand Prix Internationaux de France di Grenoble, Prancis, Sabtu (18/11). (AFP PHOTO / JEAN-PIERRE CLATOT)
Pasangan atlet Figure Skating, Madison Chock dan Evan Bates dari Amerika Serikat tampil menunjukkan gerakan selama bersaing dalam kategori ajang Grand Prix Internationaux de France di Grenoble, Prancis, Sabtu (18/11). (AP Photo/Michel Euler)
Aksi pasangan atlet Figure Skating, Alla Loboda dan Pavel Drozd dari AS menampilkan gerakan selama bersaing dalam kategori ajang Grand Prix Internationaux de France di Grenoble, Prancis, Sabtu (18/11). (AFP PHOTO / JEAN-PIERRE CLATOT)
Pasangan atlet Figure Skating, Alexandra Stepanova dan Ivan Bukindari dari Rusia tampil menunjukkan gerakan selama bersaing dalam kategori ajang Grand Prix Internationaux de France di Grenoble, Prancis, Sabtu (18/11). (AFP PHOTO / JEAN-PIERRE CLATOT)
Aksi pasangan atlet Figure Skating, Charlene Guignard dan Marco Babbri dari Italia menampilkan gerakan selama bersaing dalam kategori ajang Grand Prix Internationaux de France di Grenoble, Prancis, Sabtu (18/11). (AP Photo/Michel Euler)
Pasangan atlet Figure Skating, Kaitlyn Weaver dan Andrew Poje dari Kanada tampil menunjukkan gerakan selama bersaing dalam kategori ajang Grand Prix Internationaux de France di Grenoble, Prancis, Sabtu (18/11). (AP Photo/Michel Euler)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya