PHOTO: Keindahan Malam Festival Cahaya Terbesar di Inggris

Durham Lumiere adalah festival cahaya terbesar di Inggris yang melibatkan seniman lokal dan internasional

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Nov 2017, 17:09 WIB
Festival Cahaya Durham Lumiere
Durham Lumiere adalah festival cahaya terbesar di Inggris yang melibatkan seniman lokal dan internasional
Sebuah instalasi seni berjudul 'Entre Les Rangs' menghiasi Katedral Salisbury pada Festival Cahaya Lumiere Durham di Inggris utara, 15 November 2017. Festival cahaya terbesar di Inggris ini melibatkan seniman lokal dan internasional. (OLI SCARFF/AFP)
Pengunjung melihat instalasi seni berjudul 'Horizontal Interference' oleh seniman Katarzyna Malejka dan Joachim Slugocki selama Festival Cahaya Lumiere Durham di Inggris utara, 15 November 2017. (OLI SCARFF/AFP)
Sebuah instalasi seni "Dome and Arches, Luminarie de Cagna" menghiasi Market Place pada Festival Cahaya Lumiere Durham di Inggris utara, 15 November 2017. Festival cahaya terbesar di Inggris ini melibatkan seniman lokal dan internasional. (OLI SCARFF/AFP)
Sebuah instalasi seni berjudul 'Our Moon' oleh seniman Hannah Fox diproyeksikan ke dinding Kastil Durham selama Festival Cahaya Lumiere Durham di Inggris utara, 15 November 2017. (OLI SCARFF/AFP)
Sebuah instalasi seni 'Frequencies' oleh seniman Kari Kola selama Festival Cahaya Lumiere Durham di Inggris utara, 15 November 2017. Lumiere Durham adalah Festival cahaya terbesar di Inggris yang melibatkan seniman lokal dan internasional (OLI SCARFF/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya