PHOTO: Ditabrak Setya Novanto, Tiang Lampu Ini Dihiasi Karangan Bunga

Sebuah karangan bunga bersandar pada tiang lampu di lokasi kecelakaan lalu lintas Setya Novanto

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Nov 2017, 15:02 WIB
Karangan Bunga Hiasi Tiang Listrik yang Ditabrak Mobil Setya Novanto
Sebuah karangan bunga bersandar pada tiang lampu di lokasi kecelakaan lalu lintas Setya Novanto
Warga berdiri dekat karangan bunga yang bersandar pada tiang lampu yang ditabrak mobil yang ditumpangi Ketua DPR Setya Novanto di Jalan Permata Berlian, Jakarta, Sabtu (18/11). Dalam karangan bunga tersebut tertulis pesan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sebuah karangan bunga berdiri dekat tiang lampu yang ditabrak mobil yang ditumpangi Ketua DPR Setya Novanto di Jalan Permata Berlian, Jakarta, Sabtu (18/11). Tiang lampu tersebut mendadak menjadi perhatian banyak masyarakat. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Kendaraan melintas dekat karangan bunga yang bersandar pada tiang lampu di Jalan Permata Berlian, Jakarta, Sabtu (18/11). Tiang itu mendadak menajdi perhatian banyak orang karena ditabrak mobil yang ditumpangi Setya Novanto. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Karangan bunga berdiri di tiang lampu lokasi kecelakaan Setya Novanto di Jalan Permata Berlian, Jakarta, Sabtu (18/11). Pada karangan itu tertulis pesan "Walau Sudah Ditabrak Semoga Hukum Kita Setegak Tiang Ini #GetWellSoon." (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pejalan kaki mengamati tiang lampu di lokasi kecelakaan Setya Novanto di Jalan Permata Berlian, Jakarta, Sabtu (18/11). Pada karangan itu tertulis pesan "Walau Sudah Ditabrak Semoga Hukum Kita Setegak Tiang Ini #GetWellSoon." (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya