PHOTO: Momen-Momen Unik Saat Pertandingan Kriket di Australia

Sejumlah momen unik terabadikan dalam sebuah foto saat pertandingan Kriket di Australia.

oleh Johan Fatzry diperbarui 17 Nov 2017, 21:00 WIB
Pertandingan Kriket
Sejumlah momen unik terabadikan dalam sebuah foto saat pertandingan Kriket di Australia.
Pemain Inggris bersiap menangkap bola saat bertanding melawan Cricket Australia XI pada hari ketiga pertandingan tur empat hari Ashes di Stadion Tony Ireland di Townsville (17/11). (AFP Photo/Peter Parks)
Pemain Inggris Craig Overton bersiap melempar bola saat bertanding melawan Cricket Australia XI pada hari ketiga pertandingan tur empat hari Ashes di Stadion Tony Ireland di Townsville (17/11). (AFP Photo/Peter Parks)
Pemain Inggris Chris Woakes bersiap melempar bola saat bertanding melawan Cricket Australia XI pada hari ketiga pertandingan tur empat hari Ashes di Stadion Tony Ireland di Townsville (17/11). (AFP Photo/Peter Parks)
Pemain Inggris Joe Root memukul bola saat bertanding melawan Cricket Australia XI pada hari ketiga pertandingan tur empat hari Ashes di Stadion Tony Ireland di Townsville (17/11). (AFP Photo/Peter Parks)
Pemain kriket Australia XI, Jake Carder (kanan) menghindari bola yang dilempar pemain Inggris, Chris Woakes (tengah) saat bertanding pada hari kedua pertandingan empat hari Ashes di Adelaide Oval di Adelaide (9/11). (AFP Photo/Saeed Khan)
Pemain Inggris Mason Crane (kanan) menghindari bola yang dilempar pemain Cricket Australia XI, Paceman Jackson Coleman saat bertanding pada hari kedua pertandingan empat hari Ashes di Adelaide Oval di Adelaide (9/11). (AFP Photo/Saeed Khan)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya