PHOTO: Bangkai Paus Raksasa Kagetkan Pengunjung Pantai di Brasil

Paus bungkuk seberat 25 ton ditemukan mati dan terbawa arus hingga ke tepi pantai Ipanema, Rio de Janeiro di Brasil.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Nov 2017, 13:02 WIB
Paus Raksasa Mati di Pantai
Paus bungkuk seberat 25 ton ditemukan mati dan terbawa arus hingga ke tepi pantai Ipanema, Rio de Janeiro di Brasil.
Sejumlah remaja mengamati bangkai paus bungkuk di tepi pantai Ipanema, Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (15/11). Paus tersebut memiliki panjang sekitar 12 meter dan berat 25 ton atau 25 ribu kilogram. (AP/Silvia Izquierdo)
Paus bungkuk ditemukan mati dan terdampar di tepi pantai Ipanema, Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (15/11). Ahli Biologi Laut, Rafael Carvalho mengatakan bahwa paus tersebut tampaknya telah mati berhari-hari. (AFP PHOTO / Leo Correa)
Seorang wanita mengambil gambar bangkai paus bungkuk yang terdampar di tepi pantai Ipanema, Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (15/11). Petugas setempat meminta warga untuk tidak mendekati bangkai paus yang sudah mulai membusuk itu. (AFP PHOTO / Leo Correa)
Pengunjung berjalan melewati bangkai paus bungkuk di tepi pantai Ipanema, Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (15/11). Peneliti belum memastikan penyebab kematian paus sepanjang 12 meter tersebut. (AFP PHOTO / Leo Correa)
Pengunjung mengambil gambar bangkai paus bungkuk yang terdampar di tepi pantai Ipanema, Rio de Janeiro, Rabu (15/11). Diketahui bahwa pantai di sepanjang Brasil memang kerap menjadi pantai bermigrasi bagi paus. (AFP PHOTO / Leo Correa)
Pengunjung berswafoto dengan latar belakang bangkai paus di tepi pantai Ipanema, Rio de Janeiro, Rabu (15/11). Bangkai paus itu sempat mengejutkan pengunjung yang sedang berenang di pantai yang termasuk paling ramai di Brasil. (AFP PHOTO / Leo Correa)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya