PHOTO: Pesona Masjid Bersejarah Peninggalan Dinasti Ottoman di Aljazair

Setelah mengalami renovasi yang cukup lama, masjid ini siap dibuka kembali untuk umum

oleh Fatkhurroz diperbarui 15 Nov 2017, 22:00 WIB
Intip Pesona Masjid Bersejarah Peninggalan Dinasti Ottoman di Aljazair
Setelah mengalami renovasi yang cukup lama, masjid ini siap dibuka kembali untuk umum
Pekerja sedang membersihkan bagian atap dekat kubah Masjid Ketchaoua atau Katsyawah di distrik Casbah, Aljir, Aljazair, Rabu (15/11). Masjid ini dibangun pada masa Dinasti Ottoman di abad ke-17. (AFP Photo/Ryad Kramdi)
Kondisi bagian depan Masjid Ketchaoua atau Katsyawah yang berada di distrik Casbah, Aljir, Aljazair, Rabu (15/11). Setelah mengalami renovasi yang cukup lama, masjid ini siap dibuka kembali untuk umum. (AFP Photo/Ryad Kramdi)
Penampakan daun pintu dan ruang dalam Masjid Ketchaoua atau Katsyawah yang berada di distrik Casbah, Aljir, Aljazair, Rabu (15/11). Masjid ini juga merupakan Situs Warisan Dunia. (AFP Photo/Ryad Kramdi)
Pekerja membersihkan salah satu sudut Masjid Ketchaoua atau Katsyawah di distrik Casbah, Aljir, Aljazair, Rabu (15/11). Masjid ini dibangun pada masa Dinasti Ottoman di abad ke-17. (AFP Photo/Ryad Kramdi)
Pemangandang mimbar Masjid Ketchaoua atau Katsyawah yang berada di distrik Casbah, Aljir, Aljazair, Rabu (15/11). Setelah mengalami renovasi yang cukup lama, masjid ini siap dibuka kembali untuk umum. (AFP Photo/Ryad Kramdi)
Lampu gantung dan dinding atap Masjid Ketchaoua atau Katsyawah yang berada di distrik Casbah, Aljir, Aljazair, Rabu (15/11). Setelah mengalami renovasi yang cukup lama, masjid ini siap dibuka kembali untuk umum. (AFP Photo/Ryad Kramdi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya