PHOTO: Seksinya Gigi Hadid dalam Balutan Gaun Emas Memukau

Gigi Hadid ikut memeriahkan acara tahunan Glamour Women Of The Year 2017 yang diselenggarakan di Brooklyn, New York

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Nov 2017, 10:33 WIB
Gigi Hadid di Glamour Women Of The Year Awards
Gigi Hadid ikut memeriahkan acara tahunan Glamour Women Of The Year 2017 yang diselenggarakan di Brooklyn, New York
Model Gigi Hadid memeriahkan karpet merah acara tahunan Glamour Women Of The Year 2017 di Brooklyn, New York, Senin (13/11). Gigi, telah dinobatkan sebagai salah satu Women Of The Year di sebuah majalah setempat. (AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
Model Gigi Hadid berpose untuk fotografer di karpet merah Glamour Women Of The Year 2017 di Brooklyn, New York, Senin (13/11). Malam itu, Gigi tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna emas rancangan Zuhair Murad. (Evan Agostini/Invision/AP)
Model Gigi Hadid berpose untuk fotografer di karpet merah Glamour Women Of The Year 2017 di Brooklyn, New York, Senin (13/11). Wanita 22 tahun itu mengayunkan gaun turtleneck dengan lengan panjang yang mengalir dan pola rumit. (Evan Agostini/Invision/AP)
Model Gigi Hadid memeriahkan karpet merah acara tahunan Glamour Women Of The Year 2017 di Brooklyn, New York, Senin (13/11). Ratu catwalk itu tampak glamor dengan mode rambut emasnya yang ditata menjadi ikal yang elegan. (Evan Agostini/Invision/AP)
Gigi dan Bella Hadid memeriahkan karpet merah acara tahunan Glamour Women Of The Year 2017 di Brooklyn, New York, Senin (13/11). Bella juga tampil mengesankan dengan atasan warna perak yang memamerkan sedikit keseksiannya. (Evan Agostini/Invision/AP)
Gigi dan Bella Hadid memeriahkan karpet merah acara tahunan Glamour Women Of The Year 2017 di Brooklyn, New York, Senin (13/11). Malam itu, Bella sangat mengesankan saat dirinya mengenakan eye liner dan blush on tipis. (AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
Model bersaudara, Gigi dan Bella Hadid bergabung bersama ibu mereka, Yolanda Hadid di karpet merah acara tahunan Glamour Women Of The Year 2017 di Brooklyn, New York, Senin (13/11). (Evan Agostini/Invision/AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya