PHOTO: Ini Boneka Barbie Berhijab Pertama yang Dirilis Tahun Depan

Perusahaan mainan asal AS, Mattel yang terkenal dengan boneka Barbie-nya, resmi meluncurkan boneka berhijab.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Nov 2017, 09:03 WIB
Barbie Hijab
Perusahaan mainan asal AS, Mattel yang terkenal dengan boneka Barbie-nya, resmi meluncurkan boneka berhijab.
Figur boneka Barbie yang mengenakan hijab untuk pertama kalinya dipamerkan ketika perayaan Women Of The Year Live Summit di Museum Brooklyn, New York City, Senin (13/11). (Ilya S. Savenok/GETTY IMAGES/AFP)
Pemain anggar AS, Ibtihaj Muhammad menunjukkan boneka barbie berhijab yang terinspirasi dirinya saat Glamour Women of The Year Awards 2017 di New York, Senin (13/11). Boneka itu diluncurkan perusahaan mainan asal AS, Mattel. (Evan Agostini/Invision/AP)
Pemain anggar AS, Ibtihaj Muhammad menunjukkan boneka barbie berhijab yang terinspirasi dirinya saat Glamour Women of The Year Awards 2017 di New York, Senin (13/11). Boneka tersebut akan mulai dijual secara online mulai 2018. (Evan Agostini/Invision/AP)
Pemain anggar AS, Ibtihaj Muhammad memegang boneka barbie berhijab yang terinspirasi dirinya saat Glamour Women of The Year Awards 2017 di New York, Senin (13/11). Boneka itu adalah bagian dari seri Barbie "Shero". (Evan Agostini/Invision/AP)
Pemain anggar AS, Ibtihaj Muhammad memegang boneka barbie berhijab saat Glamour Women of The Year Awards 2017 di New York, Senin (13/11). Boneka itu untuk menghormati para perempuan yang tak gentar mendobrak batasan. (Evan Agostini/Invision/AP)
Figur boneka Barbie berhijab dipamerkan ketika perayaan Women Of The Year Live Summit di Museum Brooklyn, New York City, Senin (13/11). Boneka Barbie hijab ini hadir lengkap dengan menggunakan baju anggar sekaligus hijab (Ilya S. Savenok/GETTY IMAGES/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya