Jawaban Rachmawati soal Tudingan Jatuh Cinta pada Fadlan

Bagi Rachmawati Soekarnoputri, dirinya tidak terlalu mempedulikan ucapan pihak Fadlan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 14 Nov 2017, 09:00 WIB
Ketua Dewan Pendiri Yayasan Pendidikan Soekarno Rachmawati Soekarnoputri menyampaikan kata sambutan dalam acara buka puasa bersama di Kampus Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta, Senin (6/6). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Liputan6.com, Jakarta - Melalui kuasa hukumnya, Fadlan Muhammad menceritakan dirinya sempat diundang ke rumah Rachmawati Soekarnoputri. Saat itu, menurut Razman Nasution, Rachmawati bertanya mengenai perasaannya kepada suami Lyra Virna itu. Benarkah?

Saat ditemui wartawan, putri Presiden RI Pertama Soekarno itu membantah dirinya mengungkapkan perasaan kepada Fadlan.

Foto dok. Liputan6.com

"Kalau dia bilang begitu, dia mulai bikin pencemaran nama baik. Yang kedua dia cari sensasi. Ketiga dia mau menghindari masalah. Itu biasa, orang akan menilai, betapa manners-nya seseorang begitu rupa. Bukan bertanggung jawab sama masalah, tapi mulai cari alasan. Bikin popularitas, gosip, memalukan, enggak gentleman," ujar Rachmawati saat ditemui wartawan di Universitas Bung Karno, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017).

Rachmawati tidak terlalu mempedulikan ucapan pihak Fadlan. Ibu empat anak ini ingin fokus pada permasalahan bisnisnya dengan Fadlan. Apalagi, ia ingin uangnya sebesar Rp 5 miliar kembali setelah memutuskan tak kerja sama dengan Fadlan.

 

2 dari 2 halaman

Akan lapor polisi

Namun jika suami Fadlan tidak membayarnya, maka adik kandung Megawati Soekarnoputri ini akan melanjutkan masalah ke ranah hukum.

Foto dok. Liputan6.com

"Kita lihat saja, saya akan dengar pendapat dari pengacara saya. Tapi ingat ya, saya hanya ingin uang saya kembali. Tapi kalau dia mau berbuat macam-macam, mutasi masalah, ya nanti pengacara yang akan urus. Saya masih beritikad baik. Artinya menahan diri setahun lebih.Berusaha menghubungi bagaimana cara penyelesaian," paparnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya