PHOTO: Bikin Syok, Rita Ora Pakai Jubah Mandi dan Handuk di MTV EMA

Rita Ora memakai kostum unik mirip jubah mandi lengkap dengan handuk di bagian kepala di karpet merah MTV European Music Awards 2017

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Nov 2017, 11:05 WIB
Rita Ora di MTV EMA
Rita Ora memakai kostum unik mirip jubah mandi lengkap dengan handuk di bagian kepala di karpet merah MTV European Music Awards 2017
Penyanyi Rita Ora menghadiri MTV Europe Music Awards (MTV EMA) 2017 di The SSE Arena, London, Minggu (12/11). Rita Ora yang menjadi host sekaligus pengisi acara MTV EMA 2017, muncul di karpet merah secara mengejutkan. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Penyanyi Rita Ora berpose di karpet merah MTV Europe Music Awards (MTV EMA) 2017, London, Minggu (12/11). Penyanyi 26 tahun itu memakai kostum unik mirip jubah mandi lengkap dengan handuk di bagian kepala. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Penyanyi Rita Ora menghadiri MTV Europe Music Awards (MTV EMA) 2017 di The SSE Arena, London, Minggu (12/11). Penampilan mantan Calvin Harris itu terlihat seperti orang yang baru keluar dari kamar mandi setelah keramas dan mandi. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Penyanyi Rita Ora menjadi pengisi acara MTV Europe Music Awards (MTV EMA) 2017 di The SSE Arena, London, Minggu (12/11). Mantel ala jubah mandi Rita itu merupakan keluaran Palomo Spanyol untuk musim semi 2018. (Photo by Joel Ryan/Invision/AP)
Penyanyi Rita Ora berpose di karpet merah MTV Europe Music Awards (MTV EMA) 2017, London, Minggu (12/11). Rita memadukan kostumnya itu dengan aksesoris berupa kalung dan juga cincin mewah bertatahkan berlian. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Penyanyi Rita Ora menghadiri MTV Europe Music Awards (MTV EMA) 2017 di London, Minggu (12/11). Wajah Rita Ora dirias makeup lengkap, dengan riasan bernuansa merah kecokelatan mulai dari eyeshadow hingga lipstik. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya