Lama Tak Terdengar, Zaky Zimah Gelar Pesta Pernikahan

Setelah lama tak terlihat di televisi, aktor berwajah arab Zaky Zimah dikabarkan akan melepas masa lajang dengan kekasihnya.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 12 Nov 2017, 17:30 WIB
Setelah lama tak terlihat di televisi, aktor berwajah arab Zaky Zimah dikabarkan akan melepas masa lajang dengan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama tak terlihat di televisi, aktor berwajah arab Zaky Zimah dikabarkan akan melepas masa lajang dengan kekasihnya yang diketahui bernama Lisa.

Foto dok. Liputan6.com

Kabar tersebut beredar setelah salah satu akun gosip mengunggah undangan pernikahan Zaky Zimah dan Lisa. Dalam undangan bermotif bunga mawar itu, aktor yang biasa memainkan peran sebagai orang betawi itu akan menggelar akad nikah pada Minggu 12 Noverber 2017 pukul 19.00 WIB.

Sebelum kabar mengenai pernikahan ini tersebar, Zaky Zimah memang sudah pernah mengunggah foto kemesraan bersama calon istrinya itu di Instagram pribadinya. "Kesayangan," tulis Zaky Zimah dalam unggahan tersebut.

Lucunya, sebelum resmi menggelar pesta pernikahannya Zaky Zimah bersama beberapa rekannya terlihat melakukan latihan untuk menyambut para tamu yang akan hadir. Hal itu juga terlihat dalam unggahan di akun gosip yang sama.

 

2 dari 2 halaman

Latihan Ketemu Tamu

Dalam sebuah video, terlihat Zaky Zimah yang menggunakan kaos berwarna putih dan celana hijau terang, berdiri di atas pelaminan dan berpura-pura bersalaman dengan para tamu. 

Lewat kolom komentar, Zaky Zimah pun mendapat ucapan selamat dari warganet. "Yeyyyy...selamat ya bang @zaky_zimah . Sukaaa banget ama artis satu ini...lucunyaaaa minta ampun klo main sinetron. Apalagi dgn gaya bicara nyaaaa...pkok e kekel teruzzz," tulis akun @aprilianggraini_budianto.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya