PHOTO: Untuk Kekebalan dan Anti-Racun, Pria Ini Suntikkan Bisa Ular Viper ke Tubuhnya

Steve Ludwin sudah hampir 30 tahun menyuntikkan bisa ular viper tersebut ke tubuhnya untuk kekebalan dan anti racun

oleh Fatkhurroz diperbarui 11 Nov 2017, 19:00 WIB
Untuk Kekebalan dan Anti Racun, Pria Ini Suntikkan Bisa Ular Viper ke Tubuhnya
Steve Ludwin sudah hampir 30 tahun menyuntikkan bisa ular viper tersebut ke tubuhnya untuk kekebalan dan anti racun
Steve Ludwin mengambil bisa ular viper palem peliharaannya di Kennington, London, Kamis (9/11). Steve Ludwin menyuntikkan bisa ular viper tersebut ke tubuhnya untuk kekebalan tubuh. (AFP Photo/Niklas Halle'n)
Steve Ludwin menunjukkan ular viper palem peliharaannya di Kennington, London, Kamis (9/11). Steve Ludwin sudah hampir 30 tahun menyuntikkan bisa ular viper tersebut ke tubuhnya. (AFP Photo/Niklas Halle'n)
Steve Ludwin menunjukkan mulut ular viper palem peliharaannya di Kennington, London, Kamis (9/11). Steve Ludwin menyuntikkan bisa ular viper tersebut ke tubuhnya untuk kekebalan tubuh dan sebagai anti racun. (AFP Photo/Niklas Halle'n)
Steve Ludwin memindahkan bisa ular viper palem ke dalam jarum suntik untuk digunakan olehnya, di Kennington, London, Kamis (9/11). Steve Ludwin sudah hampir 30 tahun menyuntikkan bisa ular viper tersebut ke tubuhnya. (AFP Photo/Niklas Halle'n)
Seekor ular viper palem milik Steve Ludwin yang berada di apartemennya di Kennington, London, Kamis (9/11). Steve Ludwin menyuntikkan bisa ular viper tersebut ke tubuhnya untuk kekebalan tubuh dan sebagai anti-racun. (AFP Photo/Niklas Halle'n)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya