Koleksi Spesial Star Wars dari Rag & Bone Ini Wajib Dimiliki

Apakah Anda penggemar berat Star Wars? Intip koleksi terkini dari Rag & Bone yang seru ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Nov 2017, 22:11 WIB
Apakah Anda penggemar berat Star Wars? Intip koleksi terkini dari Rag and Bone yang seru ini.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik bagi Anda yang suka fashion dan Star Wars hadir dari brand Rag & Bone. Melansir halaman Women’s Wear Daily, Jumat (10/11/17), label mode yang berbasis di New York, Amerika Serikat, ini akan merilis koleksi kapsul bertema Star Wars pada 15 Desember 2017. Ini bertepatan dengan pemutaran perdana film Star Wars: The Last Jedi.

“Saya merupakan fans berat Star Wars dan merek ini pun cukup dekat dengan orang-orang di balik film tersebut. Kami memotret Mark Hamill pemeran Luke Skywalker untuk Men’s Project pada tahun lalu,” ucap Marcus Wainwright, pendiri dan CEO dari Rag & Bone.

Ia menambahkan, “Ini adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan.”

Menurut Wainwright, salah satu tantangan dalam mewujudkan koleksi kolaborasi tersebut adalah menghadirkan nuansa Rag & Bone pada karya-karya bernafas Star Wars. Ada 22 items di koleksi itu yang terdiri dari rancangan ready-to-wear, footwear, dan aksesori.

2 dari 2 halaman

Rag Bone x Star Wars

Penerapan quilting, detil lace, dan referensi militer menjadi beberapa elemen yang dapat terlihat pada rangkaian karya-karya Rag & Bone bertema Star Wars ini. Wainwright mengatakan, Star Wars memberikannya banyak inspirasi dalam merancang produk-produk spesial itu.

Koleksi ini tersedia dengan harga US$ 95 hingga US$ 1.295 atau sekitar Rp 1,2 juta sampai 17,5 juta. Koleksi ini akan ditawarkan di selected stores Rag & Bone dan secara online di rag-bone.com. Sebagian produk juga dapat dibeli melalui situs shopdisney.com mulai 1 Desember 2017.

Anda yang menginginkannya jangan sampai terlambat untuk membelinya karena masing-masing varian jenis produk hanya dibuat 100 buah.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya