PHOTO: Nasib Ironis Ilmuwan Terkenal Lebanon yang Jadi Gelandangan di Usia Senja

Georges Gerges dulunya adalah seorang ilmuwan dan dosen di Lebanon. Ia kehilangan sebagian besar hartanya selama perang saudara.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Nov 2017, 09:21 WIB
Georges Gerges, Ilmuwan Terkenal Lebanon
Georges Gerges dulunya adalah seorang ilmuwan dan dosen di Lebanon. Ia kehilangan sebagian besar hartanya selama perang saudara.
Georges Gerges, yang dijuluki "Kapten" menyalakan rokok saat duduk di sudut jalan kawasan industri Dora di pinggiran utara Beirut, Rabu (8/11). Gerges dulunya adalah ilmuwan dan dosen di salah satu universitas paling bergengsi di Lebanon. (JOSEPH EID/AFP)
Georges Gerges, yang dijuluki "Kapten" memberi makan kucingnya di sudut jalan kawasan industri Dora di pinggiran utara Beirut, Rabu (8/11). Kakek 90 tahun itu kehilangan sebagian besar hartanya selama perang saudara yang melanda Lebanon. (JOSEPH EID/AFP)
Georges Gerges, yang dijuluki "Kapten" memberi makan kucing di sudut jalan kawasan industri Dora di pinggiran utara Beirut, Rabu (8/11). Pria yang bisa berbicara dalam beberapa bahasa itu kini harus menjalani hidupnya sebagai gelandangan. (JOSEPH EID/AFP)
Georges Gerges, yang dijuluki "Kapten" menyalakan rokok saat duduk di sudut jalan kawasan industri Dora di pinggiran utara Beirut, Rabu (8/11). Kakek 90 tahun itu juga telah kehilangan harapan karena sistem politik Lebanon yang korup. (JOSEPH EID/AFP)
Georges Gerges, yang dijuluki "Kapten" memberi makan kucing di sudut jalan kawasan industri Dora di pinggiran utara Beirut, Lebanon, Rabu (8/11). Dengan tubuh yang terlihat lusuh, Gerges kini menghabiskan masa senjanya di jalanan. (JOSEPH EID/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya