Resepsi Kahiyang Ayu, 'Jokowi' Malah Sibuk Swafoto

Warga langsung mengajak berfoto begitu tahu ada 'Jokowi' mendatangi mereka ketika akad Kahiyang-Bobby diselenggarakan.

Oleh KRJogja.com diperbarui 09 Nov 2017, 01:00 WIB
Warga berebut foto bersama seorang pria berwajah mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi) di sekitar lokasi akad nikah Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, Solo, Rabu (8/11). Pria bernama David Indrajaya itu datang dari Bandung. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Solo - Ribuan warga yang menghadiri prosesi perhelatan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution memang tidak semua bisa masuk ke lokasi acara di Graha Saba Buawana, Rabu (8/11/2017).

Jadi jangankan bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi), mereka pun terpaksa berbaris di Jalan Letjen Suprapto, Solo, untuk menyaksikan dari jauh. Suasana nonton dari jauh itu mendadak riuh ketika "Jokowi" menghampiri warga dan relawan yang memadati sekitar lokasi akad nikah Kahiyang-Bobby.

Bukan Jokowi asli, ternyata ada dua Jokowi KW yang turut meramaikan perhelatan itu. Mereka tidak keberatan saat diajak berswafoto atau selfie.

Jokowi KW ini datang tentunya tidak dikawal Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres). Usut punya usut ternyata mereka bernama David Indrajaya, warga Gang Arkat, Jalan Sulaksana, Kota Bandung, dan Reza Srimulyadi.

Kehadiran David dan Reza pun langsung menarik perhatian. Keduanya sibuk melayani warga yang menunggu di pinggir Jalan Letjen Soeprapto berswafoto.

David yang menyebut dirinya Jokowi dari Cicadas, Bandung mengatakan sejak banyak yang tahu wajahnya mirip Pak Jokowi dirinya merasa lebih hoki atau beruntung.

"Lha, gimana saat saya diajak foto-foto di mal ada yang simpati dan nanya pekerjaan saya jawab kalau wiraswasta, malah ngasih order," ujar David.

 

Simak video pilihan berikut ini:

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya