PHOTO: Deretan Pangeran dan Pejabat Tinggi yang Terciduk Komisi Anti-Korupsi Arab Saudi

Sebanyak 11 pangeran dan 4 menteri aktif ditangkap Komite Anti-Korupsi Saudi atas dugaan terkait kasus korupsi.

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Nov 2017, 12:30 WIB
Deretan Pangeran dan Pejabat Yang Terciduk Komisi Anti Korupsi Arab Saudi
Sebanyak 11 pangeran dan 4 menteri aktif ditangkap Komite Anti-Korupsi Saudi atas dugaan terkait kasus korupsi.
Pangeran Saudi Alwaleed bin Talal saat konferensi pers di Jeddah pada 11 Mei 2017. Alwaleed dilaporkan ditangkap oleh Komisi Anti Korupsi Arab Saudi terkait dugaan korupsi. (AFP Photo/Amer Hilabi)
Pangeran Miteb bin Abdul Aziz saat berada di Janadriyah di Saudi, Riyadh pada 15 Februari 2008. Pangeran Miteb yang juga Menteri Garda Nasional ditangkap Komite Anti-Korupsi Saudi atas dugaan korupsi pengadaan Walkie-Talkie. (AFP Photo/Hassan Ammar)
Pangeran Turki bin Abdullah Al Saud bersama PM Rusia Dmitry Medvedev di Riyadh pada tanggal 24 Januari 2015. Mantan Gubernur Provinsi Riyadh ditangkap Komite Anti-Korupsi Saudi atas dugaan terkait kasus korupsi. (AFP Photo/Ria Novosti/Dmitry Astakhov)
Ibrahim Abdulaziz Al-Assaf berbincang dengan Kanselir Jerman Angela Merkel di KTT G20 di Hamburg, Jerman pada 8 Juli 2017. Mantan Menteri Keuangan ini ditangkap Komite Anti-Korupsi Saudi atas dugaan terkait kasus korupsi.( AFP Photo/John Macdougall)
Adel bin Mohamed Faqih tiba di Timur Tengah Respiratory Syndrome (MERS) pada tanggal 29 April 2014 di Riyadh. Menteri Ekonomi dan Perencanaan ini juga ditangkap Komite Anti-Korupsi Saudi atas dugaan terkait kasus korupsi.( AFP Photo/John Macdougall)
Foto yang diambil pertengahan 1990-an menunjukkan Bakr bin Laden bersama Pangeran Saudi Abdullah bin Abdul Aziz (kanan) di kota Madinah. Bakr bin Laden merupakan Chairman of Saudi Binladin Group yang juga diciduk Komite Anti-Korupsi Saudi. (AFP Photo/HO)
Amr Abdullah Al-Dabbagh saat wawancara dengan AFP di Madinah pada tanggal 24 Juni 2008. Mantan Gubernur Otoritas Investasi Umum Arab Saudi ini juga ditangkap Komite Anti-Korupsi Saudi atas dugaan terkait kasus korupsi.( AFP Photo/Hassan Ammar)
Presiden Saudi Telecom (STC), Saud al-Daweesh saat konferensi pers di Kuwait City 27 November 2007. Sebanyak 11 pangeran dan 4 menteri aktif ditangkap Komite Anti-Korupsi Saudi atas dugaan korupsi termasuk Saud al-Daweesh. (AFP Photo/Yasser Al-Zayyat)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya