Cuplikan Liverpool Hajar West Ham United

Liverpool meraih kemenangan 4-1 atas tuan rumah West Ham United pada Sabtu (4/11).

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 05 Nov 2017, 16:15 WIB
Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang West Ham pada lanjutan pekan ke-11 Premier League di Olympic Stadium, London, Sabtu (4/11). Liverpool menang telak 4-1 atas West Ham. (AFP Photo/Ben Stansall)

Liputan6.com, London - Liverpool meraih kemenangan 4-1 atas tuan rumah West Ham United pada Sabtu (4/11). Dengan hasil ini, Liverpool naik ke peringkat ke-6 dengan 19 poin.

The Reds membuka skor lewat Mohamed Salah di menit ke-21. Tiga menit kemudian Salah membuat sepak pojok dan Joel Matip memanfaatkan bola rebound dari tepisan joe Hart.

Manuel Lanzini sukses memperkecil ketinggalan West Ham pada menit ke-55. Lalu giliran Alex Oxlade-Chamberlain tambah keunggulan Liverpool sebelum Salah menutup kemenangan Liverpool sekaligus golnya yang kedua di laga ini pada menit ke-75.

Bagi Liverpool, ini adalah kemenangan kedua mereka dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Sebelumnya, Liverpool menang 3-0 atas tim promosi, Huddersfield.

Sementara itu bagi West Ham, kekalahan atas Liverpool bisa jadi membuka pintu pemecatan manajer Slaven Bilic. The Hammers saat ini berada di peringkat 17 klasemen sementara dengan 9 poin.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya