PHOTO: Kehebohan Para Pembeli iPhone X di Sejumlah Negara

Lebih dari 50 negara di dunia hari ini akhirnya resmi menggelar penjualan perdana iPhone X milik Apple

oleh Johan Fatzry diperbarui 04 Nov 2017, 11:00 WIB
iPhone X
Lebih dari 50 negara di dunia hari ini akhirnya resmi menggelar penjualan perdana iPhone X milik Apple
Ana Melchiors, dari Brazil, menunjukkan iPhone X setelah ia membelinya di Miami Beach, Florida (3/11). iPhone X mulai dijual pada hari Jumat (10/11/2017). (AP Photo/Alan Diaz)
Seorang anak bermain fitur animoji iPhone X di toko Apple Union Square di San Francisco (3/11). iPhone X juga memiliki fitur terbaru Face ID yang berfungsi mendeteksi dan mengenali wajah pemilik sebagai kunci membuka perangkat. (AP Photo/Eric Risberg)
Pelanggan pertama menunjukkan iPhone X setelah ia membelinya di showroom Apple di Sydney, Australia (3/11). Apple iPhone X mulai dijual di Australia dengan antrian panjang di luar toko Apple. (AFP Photo/Saeed Khan)
Marco White Jr., putra koki Inggris Marco Pierre White berpose dengan Apple iPhone X-nya setelah ia membelinya di toko Apple's Regent Street di London (3/11). Harga iPhone X sekitar $ 1.000. (AFP Photo/Chris J Ratcliffe)
Pelanggan pertama menunjukkan iPhone X setelah ia membelinya di Singapura (3/11). (AFP Photo/Roslan Rahman)
Seorang pria menunjukkan iPhone X usai membelinya di luar toko Apple di Amsterdam, Belanda (3/11). (AFP PHOTO / ANP / Koen van Weel / Netherlands OUT)
Shalin Mobi, dari India, berteriak setelah menjadi orang pertama yang membeli iPhone X di toko Apple Union Square di San Francisco (3/11). (AP Photo / Eric Risberg)
Ekspresi seorang pembeli saat berpose dengan iPhone X baru di sebuah showroom Apple di Beijing, China (3/11). (AFP Photo/Fred Dufour)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya