PHOTO: Intip Mewahnya Kabin Terbaru Singapore Airlines

Berbagai fasilitas mewah dan terbaru dihadirkan di kabin first class,business class, premium economy class Singapore Airlines

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Nov 2017, 17:00 WIB
Kabin Singapore Airlines
Berbagai fasilitas mewah dan terbaru dihadirkan di kabin first class,business class, premium economy class Singapore Airlines
Pramugari berdiri di kabin business class milik maskapai Singapore Airlines saat peluncuran kabin terbaru di Singapura, Kamis (2/11). Berbagai fasilitas mewah dihadirkan di kabin pesawat tersebut. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Suasana kabin class business maskapai Singapore Airlines saat peluncuran kabin terbaru di Singapura, (2/11). Kabin business class ini sangatlah nyaman berkat adanya kursi yang bisa diubah menjadi tempat tidur. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Pramugari berpose di depan poster SIA Airbus A380 saat peluncuran kabin terbaru di Singapura, (2/11). Kabin first class, business class, dan economy class ini tersedia di lima pesawat Airbus A-380 Singapore Airlines. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Pramugari berdiri di kabin business class milik maskapai Singapore Airlines saat peluncuran kabin terbaru di Singapura, Kamis (2/11). Pesawat A-380 berkapasitas 471 penumpang dengan enam suite first class. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Pramugari menunjukkan kursi premium economy class kepada tamu saat peluncuran kabin terbaru di Singapura, Kamis (2/11). Berbagai fasilitas mewah dihadirkan di kabin pesawat tersebut. (AFP Photo/Roslan Rahman)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya