PHOTO: Mariah Carey Tinggalkan Jejak Tangan dan Kaki di TCL Chinese Theatre

Penyanyi 47 tahun Mariah Carey mendapat penghargaan dengan membuat cetakan tangan dan kaki di TCL Chinese Theatre.

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Nov 2017, 15:45 WIB
Mariah Carey
Penyanyi 47 tahun Mariah Carey mendapat penghargaan dengan membuat cetakan tangan dan kaki di TCL Chinese Theatre.
Penyanyi Mariah Carey berpose setelah membuat cetakan tangannya di TCL Chinese Theatre di Los Angeles, AS (1/11). Penyanyi 47 tahun ini mendapat penghargaan membuat cetakan tangan dan kaki di TCL Chinese Theatre. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Penyanyi Mariah Carey menandatangani semen di TCL Chinese Theatre di Los Angeles, AS (1/11). Penyanyi 47 tahun ini mendapat penghargaan membuat cetakan tangan dan kaki di TCL Chinese Theatre. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Penyanyi Mariah Carey saat membuat cetakan kakinya di TCL Chinese Theatre di Los Angeles, AS (1/11). Penyanyi 47 tahun ini mendapat penghargaan membuat cetakan tangan dan kaki di TCL Chinese Theatre. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Penyanyi Mariah Carey membuat cetakan tangannya di semen di TCL Chinese Theatre di Los Angeles, AS (1/11). Penyanyi 47 tahun ini mendapat penghargaan membuat cetakan tangan dan kaki di TCL Chinese Theatre. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Penyanyi Mariah Carey berpose sebelum membuat cetakan tangannya di TCL Chinese Theatre di Los Angeles, AS (1/11). Penyanyi 47 tahun ini mendapat penghargaan membuat cetakan tangan dan kaki di TCL Chinese Theatre. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya