PHOTO: Liverpool Benamkan Maribor 3-0

Liverpool berhasil meraih kemenangan, 3-0 saat menjamu Maribor pada laga lanjutan Grup E Liga Champions

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Nov 2017, 08:20 WIB
Liverpool Kembali Berpesta Gol ke Gawang Maribor
Liverpool berhasil meraih kemenangan, 3-0 saat menjamu Maribor pada laga lanjutan Grup E Liga Champions
Pemain Liverpool, Emre Can berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Maribor pada laga lanjutan Grup E Liga Champions di Anfield, Kamis (2/11). Liverpool membuka lebar jalannya menuju babak 16 besar usai menang 3-0 atas Maribor. (AP/Rui Vieira)
Pemain Liverpool, James Milner gagal mencetak tendangan penalti ke gawang Maribor pada laga lanjutan Grup E Liga Champions di Anfield, Kamis (2/11). Liverpool membuka lebar jalannya menuju babak 16 besar usai menang 3-0 atas Maribor. (AP/Rui Vieira)
Pemain Liverpool, Mohamed Salah berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Maribor pada laga lanjutan Grup E Liga Champions di Anfield, Kamis (2/11). Pasukan The Reds mengunci kemenangan dengan skor 3-0 dalam laga tersebut. (AP/Rui Vieira)
Bek Maribor, Marko Suler berebut bola dengan gelandang Liverpool Mohamed Salah pada laga lanjutan Grup E Liga Champions di Anfield, Kamis (2/11). Liverpool membuka lebar jalannya menuju babak 16 besar usai menang 3-0 atas Maribor. (Paul ELLIS/AFP)
Pemain Liverpool, James Milner berebut bola dengan pemain Maribor, Martin Milec pada laga lanjutan Grup E Liga Champions di Anfield, Kamis (2/11). Liverpool membuka lebar jalannya menuju babak 16 besar usai menang 3-0 atas Maribor. (AP/Rui Vieira)
Pemain Liverpool, Daniel Sturridge berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Maribor pada laga lanjutan Grup E Liga Champions di Anfield, Kamis (2/11). Pasukan The Reds mengunci kemenangan dengan skor 3-0 dalam laga tersebut. (AP/Rui Vieira)
Pemain Liverpool, James Milner berebut bola dengan pemain Maribor, Marcos Tavares pada laga lanjutan Grup E Liga Champions di Anfield, Kamis (2/11). Pasukan The Reds mengunci kemenangan dengan skor 3-0 dalam laga tersebut. (AP/Rui Vieira)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya