PHOTO: Penampakan Revitalisasi Lapangan Banteng

Pemprov DKI Jakarta melakukan revitalisasi Lapangan Banteng yang dibagi menjadi tiga segmen

oleh Fatkhurroz diperbarui 01 Nov 2017, 17:32 WIB
Penampakan Revitalisasi Lapangan Banteng
Pemprov DKI Jakarta melakukan revitalisasi Lapangan Banteng yang dibagi menjadi tiga segmen
Pekerja menyelesaikan pengerjaan proyek revitalisasi Lapangan Banteng di Jakarta Pusat, Rabu (1/11). Pemprov DKI Jakarta melakukan revitalisasi Lapangan Banteng yang dibagi menjadi tiga segmen. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Spanduk proyek revitalisasi yang dipampang di Lapangan Banteng di Jakarta Pusat, Rabu (1/11). Tiga segmen tersebut yakni revitalisasi taman dan patung, pagar, serta revitalisasi lapangan olahraga. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pekerja menyelesaikan pengerjaan proyek revitalisasi Lapangan Banteng di Jakarta Pusat, Rabu (1/11). Proyek yang digarap sejak awal September kemarin masih berlangsung hingga saat ini. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pekerja mencangkul tanah untuk menyelesaikan pengerjaan proyek revitalisasi Lapangan Banteng di Jakarta Pusat, Rabu (1/11). Pemprov DKI Jakarta melakukan revitalisasi Lapangan Banteng yang dibagi menjadi tiga segmen. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pekerja mengangkut tanah untuk menyelesaikan pengerjaan proyek revitalisasi Lapangan Banteng di Jakarta Pusat, Rabu (1/11). Segmen tersebut yakni revitalisasi taman dan patung, pagar, serta revitalisasi lapangan olahraga. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya