PHOTO: Di Singapura Ada Tempat yang Bisa Jadi Pelampiasan Kemarahan

Tempat ini disediakan untuk para karyawan yang ingin melampiaskan hari buruk dan stres karena tekanan di kantor.

oleh Fatkhurroz diperbarui 01 Nov 2017, 12:30 WIB
Di Singapura ada Tempat yang Bisa Jadi Pelampiasan Kemarahan
Tempat ini disediakan untuk para karyawan yang ingin melampiaskan hari buruk dan stres karena tekanan di kantor.
Seorang pria memukul botol yang dilempar di "rage room" atau ruang kemarahan di Singapura (19/10). Tempat ini disediakan untuk para karyawan yang ingin melampiaskan hari buruk mereka dan stres karena tekanan di kantor. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Dua orang pria mengambil tongkat pemukul Baseball di "rage room" atau ruang kemarahan di Singapura (19/10). Para karyawan bisa melampiaskan kemarahan mereka dengan memukul, melempar barang-barang dari botol hingga televisi. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Seorang pria memukul botol di "rage room" atau ruang kemarahan di Singapura (19/10). Tempat ini disediakan untuk para karyawan yang ingin melampiaskan hari buruk mereka dan stres karena tekanan di kantor. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Botol dan tongkat pemukul Baseball dengan latar belakang puing-puing pecahan beling yang berada di "rage room" atau ruang kemarahan di Singapura (19/10). (AFP Photo/Roslan Rahman)
Dua orang memukul botol di "rage room" atau ruang kemarahan di Singapura (19/10). Para karyawan bisa melampiaskan kemarahan mereka dengan memukul, melempar barang-barang dari botol hingga televisi. (AFP Photo/Roslan Rahman)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya