PHOTO: Umat Hindu di Bali Rayakan Hari Suci Galungan

Galungan dimaknai sebagai hari kemenangan Dharma (Kebaikan) melawan Adharma (Keburukan)

oleh Fatkhurroz diperbarui 01 Nov 2017, 10:30 WIB
Umat Hindu Bali Rayakan Hari Suci Galungan
Galungan dimaknai sebagai hari kemenangan Dharma (Kebaikan) melawan Adharma (Keburukan)
Sejumlah umat Hindu Bali membawakan sesajen untuk sembahyang Hari Raya Galungan di Pura Jagat Natha di Denpasar, Bali (1/11). Galungan dimaknai sebagai hari kemenangan Dharma (Kebaikan) melawan Adharma (Keburukan). (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)
Umat Hindu Bali bersiap merayakan hari Galungan di Pura Jagat Natha di Denpasar, Bali (1/11). Ritual Galungan ini yang dirayakan dengan persembahyangan di tiap Pura. (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)
Seorang anak mengikuti hari raya Galungan di Pura Jagat Natha di Denpasar, Bali (1/11). Galungan dimaknai sebagai hari kemenangan Dharma (Kebaikan) melawan Adharma (Keburukan). (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)
Sejumlah umat Hindu Bali bersiap untuk sembahyang Hari Raya Galungan di Pura Jagat Natha di Denpasar, Bali (1/11). Galungan dimaknai sebagai hari kemenangan Dharma (Kebaikan) melawan Adharma (Keburukan). (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)
Seorang pria Hindu melakukan persembahyangan Hari Raya Galungan di Pura Jagat Natha di Denpasar, Bali (1/11). Galungan dimaknai sebagai hari kemenangan Dharma (Kebaikan) melawan Adharma (Keburukan). (AFP Photo/Sonny Tumbelaka)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya