Pamer Keakraban, Nagita Slavina dan Marshanda Seperti Kakak Adik

Intip akrabnya Nagita Slavina dan Marshanda di sela-sela syuting film.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 30 Okt 2017, 08:00 WIB
Intip akrabnya Nagita Slavina dan Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang menarik dari unggahan terbaru Nagita Slavina di akun Instagramnya. Ia berpose bersama Marshanda di sebuah taman. Foto ini sepertinya diambil di sela-sela syuting yang mereka lakukan.

Dengan banyaknya janji-janji saat kampanye, Marshanda berharap pada gubernur terpilih itu untuk tidak merusak kepercayaan rakyat yang telah memilih demi perubahan Jakarta lebih baik lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nagita Slavina menuliskan, "Masa kecil kurang bahagia naik ayunan," tulisnya dalam akun Instgaram @Raffinagita1717, Minggu (29/10/2017).

Dalam foto itu, Nagita Slavina mengenakan baju abu-abu duduk di atas ayunan. Sementara Marshanda mengenakan busana hitam, berdiri memegangi tali ayunan yang dinaiki Nagita. Keduanya sama-sama memperlihatkan senyum penuh kebahagiaan.

Kebersamaan mereka pun menarik perhatian warganet. Berbagai diungkapkan dalam kolom komentar unggahan foto tersebut.

Foto dok. Liputan6.com

"Both like sister ;-);-);-) mg sukses ya filmnya aminnnnnnnnn," tutur pemilik akun @shenaseviana. "Seneng banget liat memsye & marshanda main film bareng😍😘 makin gak sabar pengen nontonnya," ujar @desta_anisahh12.

"Kea kaka adek an cuantikk beutt," ungkap warganet pemilik akun @vianybarus. "Marahanda imut nya ga berubah..mskpn dah punya anak," tutur @abiw_2203.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya