PHOTO: Juventus Benamkan SPAL 4-1

Juventus sukses benamkan SPAL dengan skor 4-1 di kandang sendiri, Allianz Stadium, Kamis (26/10) dini hari

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Okt 2017, 09:00 WIB
Juventus Menghadapi SPAL
Juventus sukses benamkan SPAL dengan skor 4-1 di kandang sendiri, Allianz Stadium, Kamis (26/10) dini hari
Pemain Juventus, Gonzalo Higuain dan rekan setimnya, Herzegovina Miralem Pjanic merayakan gol ke gawang SPAL pada lanjutan Serie A Italia di Allianz Stadium, Kamis (26/10). Juventus menang besar saat menjamu SPAL dengan skor 4-1. (MIGUEL MEDINA/AFP)
Penyerang Juventus, Federico Bernardeschi berebut bola dengan pemain SPAL, Federico Mattiello pada lanjutan Serie A Italia di Allianz Stadium, Kamis (26/10). Menghadapi SPAL, "Si Nyonya Tua" mampu menang dengan skor telak 4-1. (MIGUEL MEDINA/AFP)
Pemain Juventus, Paulo Dybala (tengah) berebut bola dengan bek SPAL, Felipe Dal Bello Felipe pada lanjutan Serie A Italia di Allianz Stadium, Kamis (26/10). Juventus menang besar saat menjamu SPAL dengan skor 4-1. (MIGUEL MEDINA/AFP)
Pemain depan Juventus, Gonzalo Higuain berebut bola dengan bek SPAL, Felipe Dal Bello Felipe pada lanjutan Serie A Italia di Allianz Stadium, Kamis (26/10). Juventus menang besar saat menjamu SPAL dengan skor 4-1. (MIGUEL MEDINA/AFP)
Kiper SPAL, Alfred Gomis melakukan penyelamatan bola yang ditendang oleh pemain Juventus selama lanjutan Serie A Italia di Allianz Stadium, Kamis (26/10). Menghadapi SPAL, "Si Nyonya Tua" mampu menang dengan skor telak 4-1. (MIGUEL MEDINA/AFP)
Pemain Juventus, Juan Cuadrado mengontrol bola selama lanjutan Serie A Italia saat menjamu SPAL di Allianz Stadium, Kamis (26/10). Juventus menang besar saat menjamu SPAL dengan skor 4-1. (MIGUEL MEDINA/AFP)
Pemain depan Juventus, Juan Cuadrado (tengah) dan rekan setimnya merayakan gol ke gawang SPAL pada lanjutan Serie A Italia di Allianz Stadium, Kamis (26/10). Menghadapi SPAL, "Si Nyonya Tua" mampu menang dengan skor telak 4-1. (MIGUEL MEDINA/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya