PHOTO: Kunjungi Pengungsian, Ratu Yordania Hibur Anak-Anak Rohingya

Kunjungan tersebut sengaja dilakukan untuk menemui para pengungsi Rohingya di sana yang melarikan diri dari Myanmar

oleh Fatkhurroz diperbarui 23 Okt 2017, 16:45 WIB
Kunjungi Pengungsian, Ratu Yordania Hibur Anak-Anak Rohingya
Kunjungan tersebut sengaja dilakukan untuk menemui para pengungsi Rohingya di sana yang melarikan diri dari Myanmar
Ratu Yordania Rania menyalami anak-anak Rohingya di kamp pengungsian Kutupalong di Ukhia (23/10). Kunjungan tersebut sengaja dilakukan untuk menemui para pengungsi Rohingya di sana yang melarikan diri dari Myanmar. (AFP Photo/Tauseef Mustafa)
Ratu Yordania Rania melihat hasil gambar dari anak-anak Rohingya di kamp pengungsi Kutupalong di Ukhia (23/10). Dalam kunjungan ke kamp pengungsian ini, Ratu Rania menghibur anak-anak Rohingya. (AFP Photo/Tauseef Mustafa)
Ratu Yordania Rania menyaksikan anak-anak Rohingya menari di sekolah sementara di kamp pengungsi Kutupalong, Ukhia (23/10). (AFP Photo/Tauseef Mustafa)
Ratu Yordania Rania berinteraksi dengan anak-anak Rohingya di kamp pengungsi Kutupalong di Ukhia (23/10). Kunjungan tersebut sengaja dilakukan untuk menemui para pengungsi Rohingya di sana yang melarikan diri dari Myanmar. (AFP Photo/Tauseef Mustafa)
Ratu Yordania Rania bertemu dengan etnis Rohingya di kamp pengungsi Kutupalong di Ukhia (23/10). Kunjungan tersebut sengaja dilakukan untuk menemui para pengungsi Rohingya di sana yang melarikan diri dari Myanmar. (AFP Photo/Tauseef Mustafa)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya