Sepupu Denada Gagal di The Voice Amerika

Maharasyi Hansa, penyanyi yang merupakan sepupu Denada, tak bisa melanjutkan perjuangannya di The Voice Amerika.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 19 Okt 2017, 13:50 WIB
Sumber: dokumentasi pribadi

Liputan6.com, Jakarta - Langkah penyanyi Maharasyi Hansa untuk melaju ke babak final ajang The Voice Amerika Serikat terhenti. Perempuan yang masih sepupu Denada ini harus mengakui performa lawan duetnya, Davon Fleming, di atas panggung The Voice Amerika Serikat musim ke-13.

Maharasyi Hansa tampil bersama Davon Fleming di panggung Battle Rounds. Keduanya berduet membawakan lagu yang dipopulerkan Whitney Houston berjudul "Im Your Baby Tonight". 

Foto dok. Liputan6.com

Saat tampil, Maharasyi Hansa sangat menguasai panggung. Ia juga memperlihatkan kualitas suaranya yang prima saat berduet dengan Davon Fleming. Miley Cyrus, yang menyaksikan penampilan Maharasyi Hansa saat berduet, juga mengakui performa suara sepupu Denada.

"Aku sangat suka dengan penampilan kalian. Kalian berdua terlihat sangat percaya diri," ucap Miley Cyrus di balik meja juri.

Sayangnya, di akhir acara, juri lebih memilih untuk melihat penampilan rekan duet Maharasyi Hansa di babak berikutnya. 

Foto dok. Liputan6.com

Sebelumnya, Maharasyi Hansa sempat menghebohkan jagat musik nasional karena jadi rebutan Miley Cyrus dan Jennifer Hudson. Ia berhasil lolos dalam sesi blind audition program musik The Voice Amerika musim ke-13.

Melihat penampilannya di YouTube, Maharasyi Hansa mencuri telinga tiga juri The Voice Amerika, yakni Adam Levine, Jennifer Hudson, dan Miley Cyrus saat menyanyikan lagu berjudul "Tell Me Something Good".

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya