PHOTO: Saat Paus Raksasa Bermunculan di Pantai Argentina

Sejumlah paus kanan selatan bermigrasi setiap tahun dari Antartika ke Argentina untuk melahirkan dan memberi makan keturunannya.

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Okt 2017, 15:00 WIB
Ikan Selatan
Sejumlah paus kanan selatan bermigrasi setiap tahun dari Antartika ke Argentina untuk melahirkan dan memberi makan keturunannya.
Warga berada di Pantai El Doradillo, Patagonia, Argentina saat paus kanan selatan bermigrasi (30/8). Sejumlah paus bermigrasi setiap tahun dari Antartika ke Patagonia Argentina untuk melahirkan dan memberi makan keturunannya. (AP Photo/Maxi Jonas)
Paus kanan selatan melompat di Pantai El Doradillo, Patagonia, Argentina (11/10). Paus kanan selatan (Eubalaena australis) adalah paus baleen, satu dari tiga spesies tergolong paus kanan milik genus Eubalaena. (AP Photo/Maxi Jonas)
Seekor Paus kanan selatan terlihat di permukaan Pantai El Doradillo, Patagonia, Argentina (26/9). Sejumlah paus tersebut bermigrasi setiap tahun dari Antartika ke Patagonia Argentina untuk melahirkan dan memberi makan keturunannya. (AP Photo/Maxi Jonas)
Seekor Paus kanan selatan berenang di perairan Pantai El Doradillo, Patagonia, Argentina (11/10). Paus kanan selatan (Eubalaena australis) adalah paus baleen, satu dari tiga spesies tergolong paus kanan milik genus Eubalaena. (AP Photo/Maxi Jonas)
Ekor paus kanan selatan terlihat di Pantai El Doradillo, Patagonia, Argentina (3/9). Sejumlah paus tersebut bermigrasi setiap tahun dari Antartika ke Patagonia Argentina untuk melahirkan dan memberi makan keturunannya. (AP Photo/Maxi Jonas)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya