PHOTO: Megawati Serahkan Surat Rekomendasi Bagi Cagub-Cawagub Jatim dan Sulsel

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri mengumumkan nama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dan Sulawesi Selatan

oleh Johan Fatzry diperbarui 15 Okt 2017, 11:30 WIB
Megawati Umumkan Nama Cagub-Cawagub Jatim dan Sulsel
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri mengumumkan nama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dan Sulawesi Selatan
Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri (tengah) menyerahkan surat rekomendasi kepada Saifullah Yusuf (kedua kiri) sebagai Cagub Jawa Timur di Jakarta, Minggu (15/10). Megawati juga menetapkan Cagub dan Cawagub Sulsel. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri (tengah bawah) berfoto usai mengumumkan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur serta Sulawesi Selatan di Jakarta, Minggu (15/10). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri mengumumkan nama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur di Jakarta, Minggu (15/10). Megawati juga mengumumkan Cagub dan Cawagub Sulsel. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri menyampaikan pidato jelang mengumumkan nama Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur dan Sulawesi Selatan di Jakarta, Minggu (15/10). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri (tengah) melihat surat rekomendasi bagi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur dan Sulawesi Selatan jelang ditandatangani di Jakarta, Minggu (15/10). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pasangan Cagub dan Cawagub Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (kanan) dan Sudirman Sulaiman saat diperkenalkan Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri, Jakarta, Minggu (15/10). Megawati juga mengumumkan Cagub dan Cawagub Jatim. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Timur, Saifullah Yusuf (kiri) dan Abdullah Azwar Anas saat diperkenalkan Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri, Jakarta, Minggu (15/10). Megawati juga mengumumkan Cagub dan Cawagub Sulsel. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pasangan Cagub dan Cawagub Jatim, Saifullah Yusuf (kiri) dan Abdullah Azwar Anas (kedua kiri) dan Cagub dan Cawagub Sulsel, Nurdin Abdullah (kedua kanan) dan Sudirman Sulaiman berfoto usai penetapan, Jakarta (15/10). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya