PHOTO: Tuntut Kesetaraan Wanita Pakistan Gelar Aksi dengan Kemudikan Becak

Tuntut kesetaraan dan pemberdayaan perempuan para wanita Pakistan kemudikan becak merah muda di wilayah Lahore.

oleh Fery Pradolo diperbarui 15 Okt 2017, 07:30 WIB
PHOTO: Tuntut Kesetaraan Wanita Pakistan Gelar Aksi dengan Kemudikan Becak
Tuntut kesetaraan dan pemberdayaan perempuan para wanita Pakistan kemudikan becak merah muda di wilayah Lahore.
Para biarawati Pakistan duduk dengan becak merah muda sebelum aksi untuk meningkatkan kesadaran wanita di Lahore, (14/10). Becak merah muda dipegang oleh sekelompok wanita untuk menunjukkan kesetaraan dan pemberdayaan perempuan. (AFP PHOTO / Arif Ali)
Sejumlah wanita Pakistan mengemudikan becak merah muda saat aksi untuk meningkatkan kesadaran wanita di Lahore, (14/10). Becak merah muda dipegang oleh sekelompok wanita untuk menunjukkan kesetaraan dan pemberdayaan perempuan. (AFP PHOTO / Arif Ali)
Para wanita dan biarawati Pakistan berkumpul di sekitar becak merah muda saat aksi untuk meningkatkan kesadaran wanita, menunjukkan kesetaraan dan pemberdayaan perempuan di Lahore, (14/10). (AFP PHOTO / Arif Ali)
Wanita Pakistan mengendarai becak saat aksi untuk meningkatkan kesadaran wanita di Lahore, (14/10). Becak merah muda dipegang oleh sekelompok wanita untuk menunjukkan kesetaraan dan pemberdayaan perempuan. (AFP PHOTO / Arif Ali)
Para biarawati Pakistan melihat-lihat sembari menaiki becak merah muda sebelum aksi untuk meningkatkan kesadaran wanita, menunjukkan kesetaraan dan pemberdayaan perempuan di Lahore, (14/10). (AFP PHOTO / Arif Ali)
Wanita Pakistan terlihat melongok dari becak merah muda pada aksi untuk meningkatkan kesadaran wanita di Lahore, (14/10). Becak merah muda dipegang oleh sekelompok wanita untuk menunjukkan kesetaraan dan pemberdayaan perempuan. (AFP PHOTO / Arif Ali)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya