PHOTO: Unjuk Otot Wanita Jepang di Kontes Binaraga

Jumlah binaraga yang terdaftar di federasi nasional Jepang hampir dua kali lipat dalam enam tahun terakhir menjadi sekitar 3.000.

oleh Johan Fatzry diperbarui 12 Okt 2017, 11:00 WIB
Binaraga Wanita
Jumlah binaraga yang terdaftar di federasi nasional Jepang hampir dua kali lipat dalam enam tahun terakhir menjadi sekitar 3.000.
Binaragawati Jepang, Satoko Yamanouchi menunjukkan ototnya saat mengikuti kejuaraan binaraga Jepang di Tokyo (9/10). Jumlah binaraga federasi nasional Jepang hampir dua kali lipat dalam enam tahun terakhir menjadi sekitar 3.000. (AFP Photo/Behrouz Mehri)
Para wanita Jepang menunjukkan ototnya saat mengikuti kejuaraan binaraga Jepang di Tokyo (9/10). Menurut pejabat setempat, 10 Persen wanita Jepang mengambil bagian dalam kebugaran nasional. (AFP Photo/Behrouz Mehri)
Suasana kejuaraan biranaga wanita Jepang di Tokyo (9/10). Di Jepang binaraga wanita didominasi oleh wanita berusia empat puluhan dan lima puluhan, karena biasanya mulai setelah anak mereka tumbuh dewasa. (AFP Photo/Behrouz Mehri)
Binaragawati Jepang, Tamako Atago beraksi di atas panggung dalam kejuaraan binaraga Jepang di Tokyo (9/10). Jumlah binaraga federasi nasional Jepang hampir dua kali lipat dalam enam tahun terakhir menjadi sekitar 3.000. (AFP Photo/Behrouz Mehri)
Para Binaragawati Jepang menunjukkan ototnya saat mengikuti kejuaraan binaraga Jepang di Tokyo (9/10). Menurut pejabat setempat, 10 Persen wanita Jepang mengambil bagian dalam kebugaran nasional. (AFP Photo/Behrouz Mehri)
Para Binaragawati Jepang menunjukkan ototnya saat mengikuti kejuaraan binaraga Jepang di Tokyo (9/10). Jumlah binaraga federasi nasional Jepang hampir dua kali lipat dalam enam tahun terakhir menjadi sekitar 3.000. (AFP Photo/Behrouz Mehri)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya