PHOTO: Gatot Brajamusti Jalani Sidang Perdana Senpi Ilegal

Sidang kasus kepemilikan satwa langka dan senjata ilegal yang dimiliki oleh Gatot Brajamusti atau Aa Gatot digelar di PN Jakarta Selatan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Okt 2017, 15:53 WIB
Gatot Brajamusti Jalani Sidang Kasus Senpi Ilegal
Sidang kasus kepemilikan satwa langka dan senjata ilegal yang dimiliki oleh Gatot Brajamusti atau Aa Gatot digelar di PN Jakarta Selatan
Gatot Brajamusti atau Aa Gatot berada di ruang tahanan menunggu panggilan sidang di PN Jakarta Selatan, Selasa (10/10). Gatot akan menjalani sidang perdana kasus kepemilikan senjata api ilegal serta kepemilikan satwa liar. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Gatot Brajamusti atau Aa Gatot ketika dibawa menuju ruang persidangan di PN Jakarta Selatan, Selasa (10/10). Gatot akan menjalani sidang perdana kasus kepemilikan senjata api ilegal serta kepemilikan satwa liar. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Gatot Brajamusti atau Aa Gatot dibawa menuju ruang sidang kasus kepemilikan senjata api ilegal dan satwa langka di PN Jakarta Selatan, Selasa (10/10). Sidang itu beragendakan pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Gatot Brajamusti atau Aa Gatot berdiskusi dengan kuasa hukumnya saat sidang pedana kasus kepemilikan senjata api ilegal dan satwa langka di PN Jakarta Selatan, Selasa (10/10). Sidang beragendakan pembacaan dakwaan oleh JPU (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Majelis Hakim memimpin sidang perdana Gatot Brajamusti atau Aa Gatot di PN Jakarta Selatan, Selasa (10/10). Gatot menjalani sidang pembacaan dakwaan kasus kepemilikan senjata api ilegal serta kepemilikan satwa liar. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Suasana sidang perdana Gatot Brajamusti atau Aa Gatot terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal dan satwa langka di PN Jakarta Selatan, Selasa (10/10). Sidang itu beragendakan pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Gatot Brajamusti atau Aa Gatot usai menjalani sidang perdana kasus kepemilikan senjata api ilegal dan satwa langka di PN Jakarta Selatan, Selasa (10/10). Gatot mengenakan kemeja batik lengan panjang dibalut rompi tahanan (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya