Tawuran Antarkelompok Warga di Koja, 1 Tewas

Dua kelompok warga terlibat tawuran di Jalan Raya Perjuangan, Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara, Senin, 9 Oktober 2017.

oleh Mevi Linawati diperbarui 10 Okt 2017, 06:53 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Dua kelompok warga terlibat tawuran di Jalan Raya Perjuangan, Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara, Senin, 9 Oktober 2017. Aparat Polres Metro Jakarta Utara pun diterjunkan guna menetralisir keadaan, setelah seorang warga tewas dalam insiden tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Selasa (10/10/2017), polisi juga menyisir rumah-rumah warga yang diduga terlibat dalam tawuran tersebut. Hingga Senin malam, polisi menangkap delapan warga serta menyita puluhan senjata tajam.

Bersama barang bukti, kedelapan warga yang ditangkap dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Utara untuk diperiksa.

Sementara itu, isak tangis keluarga korban pecah di Puskemas Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin malam, saat jenazah Benny keluar dari puskesmas dan dimasukkan ke mobil ambulans untuk diautopsi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Semula, proses evakuasi jenazah korban berjalan lancar. Namun saat mobil ambulans bergerak keluar puskesmas, sejumlah kerabat dan teman korban menghadang mobil ambulans dan menolak proses autopsi.

Setelah dilakukan negosiasi antara polisi dan kerabat korban tawuran, mobil ambulans yang membawa jenazah korban akhirnya bisa kembali melanjutkan perjalanan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya