PHOTO: Rayakan Hasil Panen, Warga Belarus Gelar Festival Dozynki

Festival ini merupakan bentuk syukur setelah hasil panen yang melimpah

oleh Fatkhurroz diperbarui 09 Okt 2017, 18:00 WIB
Rayakan Hasil Panen, Warga Belarus Gelar Festival Dozynki
Festival ini merupakan bentuk syukur setelah hasil panen yang melimpah
Sejumlah pria mengenakan pakaian adat Belarusia mendorong gerobak berisikan sayuran dalam Festival Dozynki di Minsk, Belarusia, Minggu (7/10). Warga Belarusian rayakan pengumpulan hasil panen dalam festival ini. (AP Photo/Sergei Grits)
Seorang warga Belarusia memakai baju adat dan topi berhiaskan sayuran saat mengikuti Festival Dozynki di Minsk, Belarusia, Minggu (7/10). Festival ini merupakan bentuk syukur setelah hasil panen yang melimpah. (AP Photo/Sergei Grits)
Puluhan warga Belarusia mengenakan pakaian tradisional saat Festival Dozynki berlangsung di Minsk, Belarusia, Minggu (7/10). Tradisi ini sudah dilakukan sejak abad ke-16 di wilayah Eropa Tengah dan Timur. (AP Photo/Sergei Grits)
Seorang anak perempuan dalam balutan baju adat di Festival Dozynki, Minsk, Belarusia, Minggu (7/10). Dozynki dirayakan dengan berbagai variasi di setiap negara Eropa. Waktunya pun disesuaikan dengan masing-masing negara. (AP Photo/Sergei Grits)
Sejumlah wanita menari saat Festival Dozynki berlangsung di Minsk, Belarusia, Minggu (7/10). Ratusan makanan, musik dan baju tradisional ramaikan rangkaian acara dari Festival Dozynki. (AP Photo/Sergei Grits)
Sebuah gerobak besar berisi berbagai jenis sayuran hadir saat Festival Dozynki di Minsk, Belarusia, Minggu (7/10). Festival Dozynki merupakan bentuk syukur para petani karena hasil panennya yang melimpah. (AP Photo/Sergei Grits)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya