Sontek Gaya Camouflage yang Modis untuk Rayakan HUT TNI

Motif loreng atau camouflage menjadi tren abadi yang digemari, bisa disontek untuk merayakan HUT TNI hari ini

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Okt 2017, 06:00 WIB
Tren motif camouflage, menjadi salah satu pilihan fashion yang casual dan modis. (Foto: instagram/ @hypebae)

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara untuk ikut merayakan HUT TNI ke-72 yang diperingati tiap 5 Oktober. Salah satunya dengan memakai busana loreng atau yang dikenal dengan army look

Army look yang biasa disebut camouflage ini menjadi salah satu tren abadi dalam dunia fashion. Apalagi motif loreng bisa dipakai dalam segala acara dan membuat Anda terlihat modis dan keren seketika. 

Bonusnya, Anda juga bisa mendapatkan kesan gagah dan tangguh saat memakai motif army seperti para tentara atau TNI. Berikut ini beberapa inspirasi tampilan yang bisa Anda sontek untuk memperingati HUT TNI. 

Maskulin dengan Celana Cargo

 

 

Celana cargo dan motif camouflage identik dengan cowok banget. Tapi, Anda juga bisa mencobanya untuk mendapatkan tampilan boyish yang stylish. Tambahkan bomber jaket dan kaus favorit, dan Anda siap tampil beda. 

 

 

 

Padu Padan Tren Camouflage

Model outer motif camouflage juga menjadi salah satu fashion item yang mudah dipadu padankan dengan berbagai jenis busana. Anda bisa menciptakan look kasual bahkan formal dengan motif loreng. 

Gaya kasual misalnya menambahkan beanie hat dan boots atau sepatu tentara plus short. Sementara gaya formal, Anda bisa mengganti boots atau sneakers dengan sepatu hak tinggi dan rok pensil. 

 

Sweater Crop Tee

Selain jaket, busana jenis sweater juga menjadi fashion item favorit untuk pengaplikasian motif camouflage. Terutama sweater crop tee yang sedang hits. Lengkapi dengan ripped jeans dan sneakers untuk sporty look Anda. 

 

Selain itu juga salah satu brand fashion dari Jepang, A Bathing Ape rata-rata produknya menggunakan motif camouflage.

 

Fellisia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya