PHOTO: Senyum Manis Si Tante Awet Muda Puspa Dewi

Tante Puspa 50 tahun menghebohkan dunia maya dengan penampilannya bak gadis 20 tahun.

oleh Johan Fatzry diperbarui 03 Okt 2017, 17:00 WIB
Puspa Dewi
Tante Puspa 50 tahun menghebohkan dunia maya dengan penampilannya bak gadis 20 tahun.
Tante dari aktris Sandra Dewi, Puspa Dewi tersenyum sambil membawa bunga saat merayakan ulang tahunnya yang ke-50.Tante Puspa 50 tahun menghebohkan dunia maya dengan penampilannya bak gadis 20 tahun. (Instagram/@puspadewihc)
Tante Puspa Dewi tersenyum mengenakan busana berwarna kuning saat berada di sebuah kafe. Di usia 50, Puspa Dewi mengaku selalu menjaga kesehatan tubuhnya dengan berolahraga dan makan sehat. (Instagram/@puspadewihc)
Tante Puspa Dewi bersama sang anak berpose dengan kue ulang tahunnya dengan lilin angka 50 yang menggambarkan usianya. (Instagram/@puspadewihc)
Tante Puspa Dewi berpose saat berada di Pantai Losari, Makassar. Tante Puspa Dewi memiliki dua putra bernama Dennis Hadi dan Alex Daniel Hadi. (Instagram/@puspadewihc)
Tante Puspa Dewi berpose sambil tersenyum mengenakan busana kembang-kembang. Meski berusia 50 tahun, tante Puspa Dewi memiliki penampilan yang tak jauh berbeda dengan seorang gadis. (Instagram/@puspadewihc)
Tante Puspa Dewi memakai mahkota berpose dengan kedua anaknya Dennis Hadi dan Alex Daniel Hadi. (Instagram/@puspadewihc)
Tante Puspa Dewi tersenyum saat berpose dengan aktris Sandra Dewi. (Instagram/@puspadewihc)
Tante Puspa Dewi berpose dengan suami dan kedua anaknya saat merayakan ulang tahunnya yang ke-50. (Instagram/@puspadewihc)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya